150 Wuling Confero Jadi Armada Baru Express Taksi

Berita Otomotif

150 Wuling Confero Jadi Armada Baru Express Taksi

TANGERANG – 150 Wuling Confero menjadi salah satu langkah Express Taksi dalam melakukan transformasi bisnis.

Sebagai salah satu penyedia jasa transportasi di Indonesia, pelayanan merupakan faktor penting yang perlu terus ditingkatkan. Guna meningkatkan kepuasan pelanggan setianya, Express Group mengenalkan dua strategi baru.

Transformasi terbaru dari Express Group yang pertama yaitu penerapan standar layanan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). Mereka juga menerapkan standar baru di internal Express Group.

Selain memperbaiki layanan, Express Group juga menghadirkan armada baru yang berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle). Sebanyak 150 unit Wuling Confero dipercaya mampu memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya.

“Telah 25 tahun kami berkecimpung di industri transportasi. Kami memahami bahwa kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat. Menanggapi hal ini, kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan. Menjadi komitmen kami untuk terus mengikuti perkembangan jaman,” ujar Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group.

Wuling Confero memiliki kapasitas 7 penumpang dan merupakan kendaraan yang telah banyak digunakan masyarakat di Tanah Air. Jumlah unit MPV asal China tersebut dikatakan akan terus bertambah ke depannya.

Express Group juga membuka kesempatan untuk bekerjasama dengan pemilik modal, sebagai pengelola driver dan fleet. Program kemitraan tersebut telah terbukti berhasil selama ini dan mampu memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak (pengemudi dan investor). [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar