Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

10 Mobil Bekas Pilihan Harga Rp50 Juta-an, Mulai dari Karimun hingga Mercy

Mobil Bekas

10 Mobil Bekas Pilihan Harga Rp50 Juta-an, Mulai dari Karimun hingga Mercy

Mobil bekas dengan harga sekitar Rp50 juta-an ada banyak pilihannya, mulai dari mobil perkotaan seperti Suzuki Karimun hingga sedan mewah Mercedes-Benz C180.

Dengan modal hanya Rp50 juta lebih, Anda dapat memiliki mobil dengan kualitas yang pastinya terjamin.

Mayoritas mobil bekas berharga Rp50 juta-an merupakan unit keluaran lama, kebanyakan tahun 90-an atau 2000-an.

Di listing Mobil123.com sendiri ada ratusan mobil bekas murah harga Rp50 juta-an yang siap untuk dibeli.

Pilihannya juga bermacam-macam, antara lain Suzuki Karimun, Gran Max, Peugeot 206, dan Mercedes-Benz.

Untuk gambaran lebih lengkapnya, berikut 10 mobil bekas pilihan dengan harga Rp50 juta-an.

Suzuki Karimun DX 2002

Mobil bekas dengan harga Rp50 juta-an yang pertama ada Suzuki Karimun DX tahun produksi 2002. Mobil ini dijual langsung oleh pemiliknya yang bertempat tinggal Tamansari, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Mobil ini sudah dipakai menempuh jarak sekitar 145-150 ribu km.

Karimun bekas ini menggunakan mesin 970 cc injeksi karburator. Daya yang dihasilkan mencapai 54 hp, sementara torsi tertingginya berada di angka 100 Nm. Transmisi yang digunakan manual 5 percepatan.

Penjual dalam catatannya menyebutkan mobil ini sudah dirawat dengan penyematan beberapa komponen baru.

“Racksteer, shockbreaker baru ganti, oli mesin, oli persneling baru ganti, lampu depan baru,” sebut penjual.

Selain itu, disebutkan juga kalau ban sudah diganti dengan yang baru, sementara pelek mobil masih asli dari pabrikan.

Untuk komponen kelistrikan juga masih normal, seperti AC, Electric Power Steering, dan Power Window. Kaca film pun baru diganti, bahkan ada garansi 5 tahun.

Beberapa fitur yang melengkapi Karimun bekas ini ada Head Unit merek Pioneer, Subwoofer, dan kamera mundur.

Surat-surat mobil masih lengkap dengan pajak yang baru diperpanjang hingga November 2027. Plat nomor mobil sudah putih.

Di Mobil123.com, Karimun bekas ini berada dalam kategori promo Hot Deals, yang mana ada diskon 4 persen sehingga harga unit ini menjadi Rp58 juta.

Daihatsu Gran Max 1.3 Box 2008

Ada juga pilihan mobil bekas dengan harga Rp50 juta-an untuk keperluan bisnis, yakni Daihatsu Gran Max Box 2008.

Mobil boks bekas ini dijual oleh diler B2B Mobilindo di Cengkareng, Jakarta Barat. Kilometer pada odometer mobil menunjukkan angka sekitar 150,4 ribu.

Jantung pacu mobil ini berkapasitas 1.298 cc, dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 87 hp dan torsi puncak 115 Nm. Mesin tersebut didukung transmisi manual 5 percepatan. Disebutkan juga konsumsi bahan bakarnya sekitar 5,9 liter per 100 km.

Mobil ini, menurut penjualnya, memiliki bodi dan interior yang sangat mulus dan terawat.

“Mesin kering dan halus, kaki-kaki dan suspensi bagus, ban masih tebal, dijamin bukan bekas banjir atau tabrakan, sasis tidak kropos, bukan bekas bawa beban berat,” tulis penjual dalam catatannya.

Jatuh tempo pajak 5 tahunan Gran Max bekas ini adalah September 2023, dengan masa berlaku surat KIR mobil hingga Maret 2023.

Mobil boks bekas ini dijual dengan harga tunai Rp58 juta. Harga tersebut bisa ditawar di tempat.

Peugeot 206 1.4 XS 2004

Selanjutnya ada mobil bekas Peugeot 206 1.4 XS keluaran 2004. Penjual mobil ini diler CV Sekoto Putro berlokasi di Kediri, Jawa Timur.

Mobil sudah dipakai menempuh jarak sekitar 295-300 ribu km. Mesin yang diandalkan memiliki kapasitas 1.360 cc dengan tenaga maksimum 90 hp dan torsi puncak 115 Nm. Mesin didukung oleh transmisi otomatis 4 percepatan.

Beberapa kelengkapan yang ada dalam mobil ini, antara lain Power Steering, rem parkir manual, CD Player, Airbag dan sabuk pengaman.

Hal yang perlu diperhatikan konsumen terhadap Peugeot 206 1.4 XS, yaitu pajak tahunannya sempat tidak dibayar pada April 2022. Sementara itu pajak 5 tahunan mobil jatuh pada April 2023. Untuk biaya pajaknya sebesar Rp1,672 juta.

Harga yang disematkan pada Peugeot 206 bekas ini Rp53 juta.

Suzuki Aerio 1.5 DX 2003

Berikutnya pilihan mobil bekas harga Rp50 juta-an ada Suzuki Aerio DX 2003. Mobil bekas ini diniagakan oleh diler Poins Auto Garage di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Odometer mobil menunjukkan jarak tempuh yang sudah dilalui mobil ini, berada di angka 130.826 km.

Mobil ini mengandalkan mesin bensin 1.5 L yang dapat menghasilkan daya tertinggi 108 hp serta torsi mencapai 143 Nm. Performa tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi manual 5 percepatan.

Aerio bekas ini memiliki beberapa kelengkapan seperti Power Steering, Handbrake Fold Down, Central Locking, Alarm, serta ABS & EBD.

Bodi dan interior mobil dikatakan dalam kondisi yang asli, mulus dan terawat. Adapun pajaknya berlaku hingga Juni 2023.

Harga yang dipasang pada mobil ini Rp57 juta dengan pembayaran tunai atau kredit. Jika menggunakan tunai, harga masih bisa dinego.

Jika memakai metode pembayaran kredit, penjual menyediakan paket kredit dengan uang muka Rp20 juta serta angsuran Rp1,4 juta per bulan.

Suzuki Baleno 1.5 DX 2002

Selanjutnya masih mobil bekas bermerek Suzuki, yaitu Baleno 1.5 DX tahun produksi 2002.

Unit atas nama perorangan ini dijual di daerah Mangga Dua, Jakarta Utara, oleh diler Golden Mobilindo. Pemilik sebelumnya telah menggunakan mobil ini menempuh jarak sekitar 150-155 ribu km.

Mengenai dapur pacu, Baleno bekas ini memanfaatkan mesin 1.493 cc yang mampu menghamburkan daya 104 hp dan torsi 125 Nm. Transmisinya manual 5 percepatan.

Mobil berwarna silver metalik ini disebutkan memiliki kondisi yang baik dan terawat. Interior mobil juga dikatakan asli sepenuhnya, dan mesin irit bahan bakar.

Beberapa fitur yang melengkapi mobil ini di antaranya kamera mundur, Power Steering, dan Stabiliser Bar.

Mobil bisa dibeli dengan cara tunai, kredit, atau tukar tambah. Adapun harga tunai yang ditawarkan Rp58 juta, sedangkan harga kreditnya Rp50 juta.

Penjual juga menyediakan paket kredit dengan total uang muka yang murah, hanya Rp18,5 juta dan cicilan Rp2,28 juta per bulan selama 2 tahun.

Hyundai Matrix G 1.6 2003

Ada juga mobil bekas Rp50 juta-an merek Hyundai, yaitu Hyundai Matrix G 1.6 keluaran 2003. Mobil ini berada di Kediri, Jawa Timur.

Jarak tempuh yang sudah dilalui mobil ini sekitar 265-270 ribu km.

Memanfaatkan mesin bensin berkapasitas 1.599 cc, Matrix bekas ini dapat mengeluarkan tenaga sekuat 102 hp dan torsi mencapai 141 Nm. Transmisi manual 5 percepatan menjadi penyalur tenaga dan torsi mesin ke roda mobil.

Mobil ini memiliki masa berlaku plat hingga November 2023 dengan biaya pajak Rp1,475 juta.

Harga yang disematkan pada Matrix bekas ini adalah Rp55 juta.

Toyota New Corolla SE.G 2000

Toyota New Corolla SE.G tahun produksi 2000 menjadi mobil bekas Rp50 juta-an berikutnya. Mobil ini dijual oleh pihak pribadi di Bintaro, Jakarta Selatan.

Mesin yang digunakan pada sedan bekas ini memiliki kapasitas 1.8 L berbahan bakar bensin, didukung transmisi otomatis.

Jarak tempuh yang tertera di odometer mobil menunjukkan angka sekitar 155-160 ribu km.

Penjual dalam catatannya menyebutkan kalau mobil ini dalam kondisi istimewa dan terawat rapi.

“Bodi mulus, kaleng dan kinclong, mesin halus, kering dan responsif, kaki-kaki bagus dan senyap, interior rapi, bersih dan original, kelistrikan berfungsi normal,” tulis si penjual.

AC mobil juga dikatakan dingin sempurna. Pelek racing ukuran 15 inci, dan ban masih tebal.

Beberapa fitur yang dipasang pada Corolla bekas ini di antaranya Power Steering, Tilt Steering, Electric Mirror, Power Window. Central Lock Alarm, Double Airbag, rem ABS, kaca film, sensor parkir dan stoplamp belakang.

Dokumen-dokumen mobil ini termasuk BPKB atas nama pribadi, dengan masa pajak tahunan hingga November 2023. Sementara itu, pajak 5 tahunan sudah dibayar November tahun lalu.

Harga yang dipasang untuk Corolla bekas ini yaitu Rp59,75 juta, angka tersebut masih bisa dinegosiasikan.

Toyota Vios 1.5 G 2004

Masih mobil sedan bekas Rp50 juta-an dari Toyota, kali ini modelnya adalah Vios 1.5 G 2004. Mobil ini juga dijual oleh pemiliknya di Kabandungan, Sukabumi, Jawa Barat.

Jarak yang sudah ditempuh mobil ini cukup panjang, yaitu sekitar 395-400 ribu km.

Vios bekas ini memakai mesin bensin berkapasitas 1.496 cc. Tenaga tertinggi yang dihasilkan 107 hp, sementara torsi puncak di angka 142 Nm. Mobil ini memakai transmisi manual 5 percepatan.

Sebelum menjual mobil ini, pemiliki telah mengganti beberapa komponen dengan yang baru, seperti pada kaki-kaki, shockbreaker depan, pompa radiator, evaporator AC, kompresor, koil, busi, dan rotak pompa bensin.

Penjual mengatakan kondisi mobil bagus di seluruh sektor, termasuk sensor-sensor dalam mobil serta kelistrikan.

Satu hal yang perlu diperhatikan pada mobil ini adalah power window-nya dikatakan kurang lancar, sehingga perlu perawatan pelumasan komponen tersebut.

Selain itu, mobil sudah melalui bermacam perawatan, dari pembersihan/gurah/carbon cleaner, sensor-sensor, injector, throttle dan bodi.

Head unit mobil pun sudah di-upgrade dengan memakai jenis double DIN. Mobil dikatakan siap dipakai ke luar kota.

Surat-surat mobil juga dikatakan lengkap, termasuk STNK, BPKB, dan Faktur. Pajak mobil berdasarkan plat nomornya berlaku hingga Agustus 2023.

Vios bekas ini dijual pemiliknya dengan harga Rp57 juta. Harga tersebut masih bisa ditawar.

Mitsubishi Galant V6 2001

Selanjutnya ada Mitsubishi Galant V6 tahun produksi 2001. Mobil ini pun dijual oleh pemiliknya langsung di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Mobil ini sudah dipakai pemiliknya menempuh jarak sekitar 140-145 ribu km.

Mobil ini juga memakai mesin bensin berkapasitas 2.498 cc, yang mana menjadi mesin kapasitas terbesar di antara mobil bekas yang disebutkan di sini. Tenaga yang dihasilkan pun cukup besar mencapai 165 hp, sementara torsi 216 Nm.

Dengan mesin berperforma tinggi tersebut, Galant bekas ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 215 km per jam. transmisi yang mendukung mesin mobil berupa otomatis 4 percepatan.

Beberapa kelengkapan yang tersedia dalam mobil ini di antaranya Power Steering, Stabiliser Bar, Handbrake Fold Down, dan rem ABS.

Dikatakan mesin mobil ini dalam kondisi kering dan sehat. Kaki-kaki mobil juga disebut aman, dengan komponen tie rod baru diganti.

“AC masih dingin, kabel busi dan busi baru, bukan bekas tabrak atau banjir,” tulis penjual dalam catatannya.

Jok mobil menggunakan material kulit, kondisinya masih rapi dan mulus.

Surat-surat mobil diklaim lengkap dengan status pajak 5 tahunan masih hidup hingga Juli 2024.

Penjual melepas Galant bekas ini dengan harga Rp56 juta.

Mercedes-Benz C180 1.8 1994

Mobil bekas dengan harga Rp50 juta-an yang terakhir adalah Mercedes-Benz C180 1.8 lansiran 1994. Mobil ini dijual atas nama pribadi di daerah Jatinegara, Jakarta Timur.

Ada pun jarak yang sudah ditempuh Mercy bekas ini sekitar 230 -235 ribu km.

Mesin yang ada mobil ini berkapasitas 1.8 liter berbahan bakar bensin dengan transmisi otomatis.

Penjual menyebutkan dalam catatannya kalau Mercy ini memiliki interior yang masih asli, termasuk setir kemudi berbahan kayu.

Transmisi mobil dikatakan halus, dan kondisi mobil disebut “badak” dan siap dipakai untuk keperluan sehari-hari.

Untuk harga yang disematkan pada mobil ini Rp58 juta. Harga tersebut bisa dinegosiasikan. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang