Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yamaha Grand Filano Dijual Terbatas dan Harga Memikat

Berita Otomotif

Yamaha Grand Filano Dijual Terbatas dan Harga Memikat

JAKARTA – Yamaha Grand Filano hadir di tengah keramaian Jakarta Fair Kemayoran 2015. Skutik (skuter otomatik) ini akan dijual dalam jumlah terbatas.

“Yamaha Grand Filano (di Vietnam bernama Nozza Grande) akan dijual oleh kami dalam jumlah 350 unit dan di R-Shop di Indonesia yang ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha  Indonesia Motor Manufacturing.

Nah, 2 keistimewaan tambahan jika menjadi pembeli Yamaha Grand Filano adalah langsung mendapatkan helm desain eksklusif dan pelayanan 24 jam rescue service.

Mesin Blue Core milik Filano 125cc dengan maksimum power 8,2 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 9.7 Nm pada 5.000 rpm. Skutik bergaya elegan retro Eropa ini diklaim irit dan eco friendly, dengan akselerasi mengagumkan.

Handling-nya lincah, bertubuh lebih lebar dan ban lebar tubeless (size depan dan belakang sama 110/70-12). Sementara kapasitas bagasi 27 liter.

Grand Filano menampilkan lampu belakang LED, LED auxiliary light, halogen light 12v 35w, speedometer komunikatif dengan ECO indicator.

Yamaha menyatakan pengendaraan Filano dijamin nyaman karena suspensi nyaman, jok panjang dan lebar, dan riding position membuat percaya diri pengendara.

Pendinginannya maksimal dengan kipas berbilah besar, DiAsil Cylinder & Forged Piston, serta oil jet piston cooler. Mesin powerful dengan Offset Cylinder dan CVT Ratio. Offset Cylinder mengurangi friksi dan vibrasi, distribusi power maksimal.

Tersedia tiga warna New White, Black Mat Titan, Vivid Red Metallic. Harga Yamaha Grand Filano Rp 28 juta. [Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang