Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

VW Siapkan Mobil Konsep Baru

Mobil Baru

VW Siapkan Mobil Konsep Baru

GENEVA - Volkswagen diam-diam tengah mempersiapkan mobil konsep terbaru, New CC Concept. Menurut kabar, mobil konsep ini akan diperlihatkan di awal Maret mendatang.

Kabar tersebut datang setelah Auto Motor und Sport mengeluarkan laporan kalau CC Concept akan diperlihatkan di Geneva Motor Show dan akan memiliki tampang sangat seksi.

Banyak yang mengatakan kalau CC Concept adalah pratinjau dari Volkswagen Passat CC yang seharusnya keluar pada 2017 mendatang. Di versi konsepnya, CC Concept kemungkinan akan mengambil model coupe dengan garis yang dinamis.

Platformnya akan menggunakan platform MQB yang telah banyak digunakan oleh mobil-mobil VW untuk membuat ruang interior menjadi lebih lapang.

Namun belum jelas detail spesifikasi model ini nanti. Apakah akan menggunakan mesin V6 seperti yang diguanakan Golf R atau bukan. Pun begitu dengan kabar apakah model ini akan mengusung sistem hybrid atau tidak juga belum terungkap.

Tapi yang pasti, Passat CC sudah memulai debutnya di Detroit Auto Show 2008. Menurut produsen mobil Jerman tersebut, CC adalah singkatan Comfort Coupe. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang