Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Van Komersial Maxus V80 Hadir di Indonesia

Mobil Baru

Van Komersial Maxus V80 Hadir di Indonesia

TANGERANG - Meski pasar mobil Indonesia tengah lesu, produsen kendaraan komersial, Weststar Maxus mengenalkan van komersial untuk Indonesia, Maxus V80.

Kendaraan yang diperlihatkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tersebut merupakan penampilan perdana di pasar otomotif Indonesia. Maxus V80 diklaim sesuai untuk digunakan sebagai kendaraan komersial yang serbaguna dan kendaraan yang bisa di-customized atau disesuaikan dengan selera pemiliknya.

“Kami telah memelajari pasar Indonesia dan mulai dari tahun ini, berdasarkan study kami, sekarang adalah saat yang tepat dengan melihat pasar Indonesia yang sudah matang untuk mengenalkan kendaraan komersial kami yang populer, yaitu Weststar Maxus V80," kata Tan Sri Syed Azma Syed Ibrahim, Managing Director The Weststar Group.

"Kami yakin Maxus V80 memiliki peluang besar di pasar otomotif Indonesia,” tambahnya.

Untuk pasar domestik Indonesia, Weststar Maxus V80 ditawarkan dalam tiga model yang meliputi mobil van penumpang, long-wheelbase panel van dan short-wheelbase panel van. 

Van ini mengusung mesin berkapasitas 2.5 liter turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga hingga 136 hp. Maxus V80 juga turut dilengkapi dengan fitur keselamatan terdepan.

“Dengan keunggulannya tersebut, Maxus V80 membuka semua kemungkinan yang tak terbatas untuk kustomisasi sehingga menjadikannya kendaraan komersial yang sempurna untuk pasar Indonesia,” tukas Azma Syed.

Saat ini, Weststar Maxus memiliki delapan pusat penjualan dan service dealer di enam daerah di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar, Lampung dan Bali. Berkantor pusat di Jakarta, PT Weststar Maxus Indonesia akan melakukan pemasaran, penjualan dan menerima kustomisasi untuk pasar Indonesia. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang