Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

TVS Apache RTR 200 akan Tantang Bajaj Pulsar 200NS

Berita Otomotif

TVS Apache RTR 200 akan Tantang Bajaj Pulsar 200NS

JAKARTA - Pasar sportbike tengah tumbuh di Indonesia. TVS pun ingin menikmati pertumbuhan itu. TVS Apache RTR 200 disiapkan untuk menyeruak.

Sesuai namanya, motor ini nanti akan menggendong mesin 200 cc. Di kelasnya, TVS Apache RTR 200 akan bersaing melawan Bajaj Pulsar 200NS.

Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia R Anandakhrisnan membocorkan senjata baru ini akan dilahirkan di akhir tahun 2015.

"Peluncuran selanjutnya adalah Apache 200 yang didasarkan pada motor konsep Draken yang kami tampilkan di Jakarta Fair tahun lalu. Kami berencana meluncurkannya di akhir tahu ini, tapi kami akan lihat pula perkembangan ekonomi tahun ini seperti apa," papar Anandakhrisnan di peluncuran TVS Dazz DFI.

Di India sendiri Apache RTR 200 merupakan salah satu model motor yang ditunggu. Banyak orang mengatakan motor ini akan langsung dilengkapi dengan fitur ABS (Anti-Lock Braking System) selain sistem injeksi.

Namun, detail spesifikasi terkait motor ini belum diketahui. Anandakhrisnan pun belum mau berbicara banyak.

Tapi rumor berkembang tenaga mesin 200 cc yang akan digendongnya bakal mampu melahirkan tenaga hingga 20 bhp yang akan bersanding dengan transmisi 6-speed. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang