Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Sienta Menawarkan Fleksibilitas (Video)

Mobil Baru

Toyota Sienta Menawarkan Fleksibilitas (Video)

TOYOTA CITY - Toyota Sienta akan segera diluncurkan di Indonesia. Mobil keluarga ini tidak hanya dijual, tapi produksi Toyota Sienta dilakukan di Karawang, Jawa Barat mulai tahun ini.

Konsumen setia Toyota tentu merasa penasaran dengan pesaing Honda Freed ini. Karena itu kami menyajikan video new Toyota Sienta.

Toyota Sienta tersedia dua tipe jantung penggerak yaitu bensin dan hybrid (bensin dan motor listrik). Untuk konsumen setia di Indonesia belum ada kabar tipe mana yang akan dipasarkan.

Toyota Sienta hadir dengan design eksterior baru yang lebih sporty. MPV ini dilengkapi pintu sliding door yang dapat bergeser jauh ke belakang sehingga memudahkan orang dewasa serta anak-anak mudah keluar-masuk mobil. Model barunya tersedia delapan warna berbeda yang dapat menyesuaikan dengan keinginan konsumen.

Toyota Sienta memiliki dimens PXLXT (4.235mm x 1.695mm x 1.675mm) sehingga mampu menempatkan tiga baris tempat duduk namun tetap menyisakan bagasi lebih luas. Pada penumpang depan dengan sangat mudah berpindah ke kursi baris kedua meski mobil sedang bergerak.

Toyota Sienta ingin memberikan sebuah inspirasi baru kepada para pelanggan yaitu untuk membalikkan persepsi orang selama ini mengenai minivan yang membuat penumpang sulit bergerak di dalam kabin penumpang.

Terdapat high-definition multi-information display pada model G dan X Hybrid sehingga dapat membantu pengemudi dan memberikan keamanan dalam mengemudi. Interior Sienta pun hadir dengan 3 warna pilihan yang dapat anda sesuaikan dengan selera Anda.

Sienta hybrid dilengkapi dengan mesin 1.5-liter dan motor listrik di mana mengeluarkan gas emisi buang 75% lebih rendah sehingga ramah lingkungan. Sedangkan untuk Sienta tipe standar dilengkapi mesin kapasitas 1.5-liter (2NR-FKE) dan konsumsi bahan bakar minyak 1 liter/20,6 km.

Fitur standar lain yaitu Pre-Collison System, Lane Departure Alert dan Automatic High Beam yang berfungsi untuk mempermudah dan memberikan informasi keamanan khusus ketika berkendara. [Amo/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang