Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Seratus Mobil Listrik Nissan akan Banjiri Berlin

Berita Otomotif

Seratus Mobil Listrik Nissan akan Banjiri Berlin

ROLLE – Sepakbola memang selalu menjadi magnet bagi dunia usaha. Jika Hyundai Motor Group getol mendukung Piala Dunia, maka Nissan memilih jalan lain.

Nissan menjadi sponsor UEFA Champions League. Dan menjelang hingga partai final di Berlin, pada 6 Juni 2015, Nissan akan membanjiri Berlin dengan seratus kendaraan listriknya.

Kendaraan-kendaraan listrik Nissan tersebut terdiri dari Nissan Leaf dan Nissan e-NV200. Mereka akan digunakan untuk para UEFA serta sponsor.

Tentu tidak berhenti sampai di situ, Nisssan menyiapkan 129 stasiun pengisian energi di Tegel International Airport, sejumlah hotel di Berlin dan Olympiastadion.

Anda masih ingat Marco van Basten? Ya legenda sepakbola asal Belanda ini diangkat menjadi duta untuk membantu aktivitas UEFA Champions League Final.

 “Ini fantastis, Nissan menjaga para penggemar sepakbola di inti perayaan seputar Kejuaraan. Banyak kegiatan dan permainan yang melibatkan para penggemar, dan itu semua akan membantu ‘melistrikkan’ partai puncak,” ujar Marco.

Nissan sendiri merupakan sponsor otomotif untuk UEFA Super Cup dan UEFA Champions League selama musim 2014/2015 hingga 2017/2018. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang