Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Semarak Ford DSFL di Bali

Berita Otomotif

Semarak Ford DSFL di Bali

BALI - Ford Motor Indonesia (FMI) kembali mengadakan program Driving Skills for Life (DSFL). Kali ini DSFL diadakan di Bali.

Pelatihan DSFL diadakan di Institut Seni Indonesia (ISI) ini dihadiri oleh lebih dari 250 peserta yang terdiri dari lembaga pemerintah dan non pemerintah, perwakilan diler, pemilik Ford dan warga setempat.

Selain sesi praktek dan teori, Ford juga mengajak peserta DSFL di Bali untuk ikut ambil bagian dalam kampanye "I Pledge to Drive Safe" dengan menandatangani petisi untuk menjadi pengemudi yang lebih baik dan lebih aman.

“Kami sangat bersemangat karena dapat membagikan pengetahuan dan keterampilan berkendara aman dan hemat bahan bakar kepada para peserta DSFL di Bali. Kami berharap antusiasme peserta yang ditunjukan baik pada sesi pelatihan maupun saat mengikuti kampanye "I Pledge to Drive Safe" dapat menjadi awal yang baik untuk meningkatkan kesadaran peserta akan pentingnya keselamatan berkendara, untuk mereka dan seluruh pengguna jalan lainnya,” kata Lea Indra, Communications Director, Ford Motor Indonesia. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang