Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rossi: Ban Depan Merusak Motor Saya

Berita Otomotif

Rossi: Ban Depan Merusak Motor Saya

AUSTIN – Valentino Rossi gagal meraih kemenangan di MotoGP Americas 2015. Pembalap Yamaha itu harus puas finish di posisi ketiga.

Memulai balapan dari posisi keempat, Rossi terlibat pertarungan dengan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Sayangnya, dia tidak didukung oleh ban depan.

“Saya senang dengan akhir pekan ini karena mendapatkan podium. Di atas kertas sirkuit Austin menjadi lintasan terburuk bagi Yamaha M1 kami. Secara keseluruhan saya sangat senang karena kami berada di posisi 4-5 besar dan kami pun tidak terlalu buruk di lintasan basah,” aku juara dunia 9 kali ini.

“Jika sempurna maka saya bisa mengejar Dovi. Sayangnya dia lebih cepat dari saya. Setelah saya terus menekan motor saya 6 atau 7 putaran, saya harus mengendarainya dengan sangat lembut. Motor kami dirusak oleh ban depan. Kejadian ini seperti tahun lalu dan 2013, di mana Bridgestone memberika ban keras ke kami. Memang itu membantu kami menyelesaikan balapan namun tetap saja telah merusak.”

Saat ini, setelah dua seri berlangsung, Valentino Rossi berhasil mengumpulkan nilai 41 dan berhasil nangkring di posisi teratas klasemen sementara MotoGP 2015. Dovi dan Marquez berada di posisi kedua dan ketiga dengan nilai 40 dan 36. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang