Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pengguna Mazda Bisa Dapat Diskon Harga BBM Shell

Berita Otomotif

Pengguna Mazda Bisa Dapat Diskon Harga BBM Shell

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) dan PT Shell Indonesia berkolaborasi meluncurkan program 'Mazda Fuelthanks'  untuk para konsumen baru dan lama Mazda. Program tersebut memungkinkan para pemilik mobil Mazda mendapat diskon harga saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis Super ataupun V-Power.

"Berbagai manfaat dari program Mazda Fuelthanks ini merupakan bentuk apresiasi bagi para pelanggan kami di Indonesia atas loyalitas terhadap brand Mazda. Sejalan dengan semangat Be Alive Mazda, kami ingin mengajak semua konsumen bergabung dengan program ini dan jadi bagian dari komitmen Mazda untuk menghadirkan pengalaman terbaik," ujar Keizo Okue, Presiden Direktur PT MMI saat buka puasa bersama media di Jakarta.

Okue menjelaskan setiap pemilik mobil Mazda baru akan mendapat sebuah kartu Mazda Fuelthanks saat serahterima kendaraan. Sementara para pelanggan lama Mazda bisa mendapatkan welcome pack Shell di semua dealer Mazda dengan cara mengisi lembaran aplikasi yang terdapat pada welcome pack. Selanjutnya para pengguna Mazda bisa menyerahkan lembar aplikasi ke seluruh SPBU Shell.

Untuk mengaktifkan, pengguna Mazda diwajibkan untuk melakukan pembelian bahan bakar minimum 20 liter di SPBU Shell. Setelah terdaftar, pengumpulan poin bisa dilakukan setiap kali pengguna Mazda mengisi BBM Shell.

Setiap pembelian satu liter bahan bakar jenis super mendapat 1 poin, sedangkan BBM Shell V-Power satu liter akan mendapat 3 poin. Nantinya sebanyak 150 poin yang terkumpul dapat digunakan untuk potongan harga saat pengisian BBM berikutnya. Keterbatasan SPBU Shell mengharuskan program Mazda Fuelthanks ini hanya dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di wilayah Jabodetabek. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter  



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang