Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Opel Karl, Banjir Fitur dan Harga Bersahabat

Mobil Baru

Opel Karl, Banjir Fitur dan Harga Bersahabat

ZAANDAM - Kecil namun luas. Mobil jenis itu mungkin terbilang cukup sulit untuk ditemukan.

 

Untuk itulah, Opel meluncurkan Opel Karl.

“Pendek, nyaman dan berkarakter. Itulah yang bisa menggambarkan KARL. hatchback ini menawarkan kualitas Opel dan fitur-fitur berteknologi tinggi, mesin 3-silinder berkapasitas 1-liter namun tetap nyaman dan aman, cocok untuk mereka yang mencari kendaraan murah dan dapat digunakan sehari-hari,” ungkap Opel Group CEO  Karl-Thomas Neumann.

Minicar ini dijual dengan harga dari 9.500 euro atau setara dengan Rp 137,6 juta. Mobil yang akan mulai dikirm pada Juni 2015 ini memiliki panjang 3,68 meter, wheelbase 2,385 meter dan tinggi 1,48 meter dan cukup untuk menampung 5 orang sekaligus, termasuk supir.

Karl dipersenjatai dengan mesin baru 1.0 ECOTEC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 hp. Getaran mesin diklaim minim. Konsumsi bahan bakarnya pun hanya 4,3 liter untuk 100 km.

Meski terbilang terjangkau, namun Karl diperkaya dengan berbagai fitur keselamatan  ABS, traction control TCPlus, stability control ESPPlus dan Hill Start Assist sebagai fitur standard. Beberapa fitur seperti Lane Departure Warning dan 6 airbag disematkan pada mobil ini.

Sementara untuk fitur kenyamanannya, KARL dilengkapi dengan kursi berpenghangat yang tentunya sangat membantu kala menghadapi perjalanan di musim dingin. Sementara Park Assist untuk menghindari benda di belakang kendaraan saat parkir dengan mengeluarkan suara akustik.

Sistem hiburan KarlTmenganut Android dan Apple Auto CarPlay untuk memberikan kemudahan para pemilik KARL mengakses smartphone mereka melalui sistem IntelliLink infotainment. Fitur-fitur ini termasuk navigasi, handsfree pesan teks, dan lain-lain. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang