Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nyaman Berkendara Bersama Sistem Hiburan Toyota Sienta

Mobil Baru

Nyaman Berkendara Bersama Sistem Hiburan Toyota Sienta

JAKARTA – Teknologi hiburan kini telah menjadi salah satu fitur yang sangat diperhatikan masyarakat dalam menentukan pilihan mobil mereka.

Toyota Sienta adalah sebuah kendaraan 7 penumpang yang mengakomodir hal tersebut, terutama sistem hiburan dalam kabin. Mobil yang menyasar masyarakat urban di Indonesia ini telah dilengkapi dengan head unit berlayar touchscreen berukuran 7 inchi.

Layar besar rasanya memang sudah menjadi kewajiban sebuah mobil perkotaan. Pasalnya, layar besar dapat memenuhi kebutuhan penumpang sebagai penunjang kenyamanan berkendara. Terlebih, head unit ini mampu memutar DVD sehingga penumpang dapat membunuh kebosanan sembari menonton film. Ingat, kondisi ini dengan catatan penumpang tidak boleh mengganggu konsentrasi pengemudi agar keamanan berkendara terus terjaga.

Namun, bila merasa DVD kurang praktis, maka penumpang bisa menikmati hiburan yang sudah disimpan di flash disk. Flash disk memang dirasa lebih efektif untuk menyimpan daya seperti film dan lagu bagi kebutuhan hiburan selanjutnya.

Selain memutar DVD dan flashdisk, head unit di Toyota Sienta telah dilengkapi dengan fitur Mirroring untuk smart phone Dengan demikian, maka layar dapat menampilkan tampilan serta menjalankan program yang ada di smartphone. Tak hanya itu, head unit juga mampu terhubung dengan wifi sehingga penumpang dapat browsing dari head unit.

Kemampuan head unit Sienta tidak berhenti di sana. Head unit Sienta mampu membaca gerakan tangan. Dengan ini maka penumpang tidak perlu menekan layar sehingga layar tidak cepat kotor atau tergores. Khusus penumpang belakang bisa mengakses sistem hiburan yang ada melalui remote.

Tak ketinggalan terdapat steering switch kontol pada lingkar kemudi. Ini adalah fitur penting bagi pengemudi, sehingga tetap bisa berkonsentasi mengawasi ruas jalan dan rintangan lainnya tanpa menggangu konsentrasi. Dengan demikian, pengemudi bisa mengendalikan audio secara leluasa dan aman. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang