Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New MINI Clubman Hadir di Indonesia

Mobil Baru

New MINI Clubman Hadir di Indonesia

JAKARTA - MINI Clubman menjadi model pertama dari MINI Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2016.

New MINI Clubman disebut memiliki beragam keunggulan yang mampu meningkatkan kemudahan dalam mobilitas berkendara. Namun, MINI tidak melupakan individualitas, kenikmatan berkendara dan kualitas kendaraan premium yang dibutuhkan oleh para konsumen MINI saat ini.

MINI Clubman ini hadir dengan dimensi lebih luas dari MINI 5-pintu. Panjang mobil meningkat 27 cm, lebar meningkat 9 cm dan jarak sumbu roda lebih panjang 10 cm. Bagasi kendaraan kini mampu menampung volume 360 liter dan dapat diperluas menjadi 1.250 liter dengan melipat sandaran kursi.

Dengan kapasitas 5 penumpang, rasanya tidak heran jika kenyamanan berkendara menjadi lebih menyenangkan. Dilengkapi dengan layar berukuran 8,8 inchi pada MINI Cooper S Clubman dan 6,5 inchi pada MINI Cooper Clubman, pengendara bisa mendapatkan informasi penting seperti navigasi, telepon dan infotaiment.

MINI Cooper S Clubman dilengapi dengan mesib MINI TwinPower Turbo Technology berkapasitas 2.000cc dan mampu menghasilkan tenaga hinga 192 hp dan torsi 280 Nm. Cukup 7,1 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi diam sementara kecepatan maksimum adalah 228 km/jam.

Sedangkan untuk MINI Cooper Clubman terbilang lebih kalem. Mobil ini mengandalkan mesin MINI TwinPower Turbo Technology berkapasita 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 136hp dan torsi sebesar 220Nm. Perlu 9,1 detik untuk mencapai 100 km/jam dari posisi diam sementara kecepatan maksimum mencapai 205 km/jam.

Untuk harga, MINI Cooper S Clubman dijual dengan harga Rp 869 juta (off-the-road) sedangkan MInI Cooper Clubman dihargai lebih murah yaitu Rp 669 juta (off-the-road). [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang