Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil 'Murah' VW akan Hantam Honda Jazz

Mobil Baru

Mobil 'Murah' VW akan Hantam Honda Jazz

JAKARTA - Volkswagen Indonesia akan meluncurkan new  Volkswagen Polo mesin 1.2-liter TSI (Twincharged Stratified Injection) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 selain di GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) yang akan digelar 20-30 Agustus 2015 di Tangerang.

VW Polo 1.2-liter TSI sangat menarik karena dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni sekitar Rp 250 juta. Harga tersebut masih tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan Polo yang beredar saat ini yakni berbanderol Rp 269 jutaan (Polo mesin 1.4-liter non-turbo).

Rully Johan, PR Head of Division PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku APM merek Volkswagen di Indonesia menegaskan VW Polo 1.2-liter TSI akan menjadi mobil andalan VW Indonesia untuk mendongkrak penjualan. Sebab mobil didatangkan dari Jerman ini harganya hampir setara dengan hatchback Jepang, sebut saja Honda Jazz (tipe RS CVT Rp 255 juta).

Nah, meski mobil mengalami penurunan kapasitas mesin tetapi dengan disematkannya turbo, tenaga mesin mobil ini meningkat menjadi 110 Hp dan torsinya menjadi 175 Nm. Denyut jantung terbarukan ini akan menarik perhatian konsumen VW.

Di sisi lain, demi menarik pengunjung IIMS 2015, VW Indonesia sudah siap menampilkan mobil andalan mereka seperti Tiguan, Caravelle, Transporter dan Touran. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang