Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Pajero Sport V6 Diskon Hingga Rp 72 Juta di Makassar

Panduan Pembeli

Mitsubishi Pajero Sport V6 Diskon Hingga Rp 72 Juta di Makassar

MAKASSAR - Mitsubishi gencar memberikan diskon atau potongan harga saat berlangsungnya Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 mulai tanggal 7-11 Oktober 2015 di Celebes Convention Centre (CCC).

Iming-iming diskon cukup tinggi sampai Rp 72 juta dalam bentuk potongan harga Rp 65 juta dan voucher sebesar Rp 7 juta untuk Pajero Sport V6. Potongan harga yang diberikan ini hanya berlaku selama acara POMA 2015. Sementara itu, Pajero Sport tipe tertentu diberlakukan potongan harga hingga Rp 48 juta.

"Kami akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil-mobil Mitsubishi," tegas Syamsul Arifin, Managing Director PT Bosowa Berlian Motor di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (7/10/2015).

Syamsul juga menambahkan jika konsumen akan mendapat hadiah langsung untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport dan Triton. Dan bagi konsumen berkesempatan mendapatkan program cicilan dengan bunga rendah.

"Setiap SPK kita berikan hadiah. Untuk Pajero Sport berupa iphone 6, Triton berhadiah iphone 5 atau sepeda gunung," ungkap Syamsul.

Selama Pameran Otomotif Makassar 2015 digelar, PT Bosowa Berlian Motor menargetkan penjualan sebanyak 70 unit, di mana 45 unit Triton diprediksi akan terjual. Mendominasinya mobil 'pekerja keras' itu karena baru saja mendapat penyegaran di bagian luar dan dalam yang lebih sporty dan tangguh.

"Target ini masuk akal karena pertama (Triton) adalah produk baru, kedua performa mobil banyak mendapatkan perhargaan. Kami berharap ini akan semakin mendominasi karena dari pendahulunya lebih bagus. Kami berharap all-new Triton meningkatkan penetrasi Mitsubishi khsuusnya segmen kendaraan 4x4," tutup Syamsul. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang