Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Misteri All-New Mazda2 Berhadiah Gadget Keren

Berita Otomotif

Misteri All-New Mazda2 Berhadiah Gadget Keren

JAKARTA- All-new Mazda2 memang selalu menggemaskan dan menarik perhatian banyak orang. Dilengkapi dengan segudang fitur canggih, compact hatchback ini berhasil menjadi salah satu mobil paling keren di Indonesia saat ini.

Di kawasan Jakarta Selatan misalnya, terdapat all-new Mazda2 yang sedang terparkir di lokasi tidak lazim. Anehnya lagi, mobil tersebut dilengkapi dengan nomor urut. Seakan menunjukkan bahwa mobil tersebut 'sengaja' untuk diletakkan di sana.

Hal yang sama kami temukan di kawasan Jakarta Utara. Sebuah all-new Mazda2  diparkir di lokasi yang tidak biasa. Hasilnya bisa ditebak, banyak masyarakat penasaran.

Ada apa dengan mobil-mobil tersebut?

Tak hanya masyarakat, kami pun merasakan hal yang sama. Kami mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada mobil tersebut.

Ternyata, mobil tersebut memang sengaja diparkir di lokasi-lokasi tersebut sebagai bagian dari sebuah kompetisi yang memperebutkan sederet gadget keren.

Untuk mengikuti kontes tersebut, masyarakat tinggal mengumpulkan foto-foto Mazda2 (termasuk foto di atas) kemudian mengunggahnya ke social media.

Tak hanya 2 foto all-new Mazda2 yang harus dikumpulkan, tapi ternyata ada 60 foto all-new Mazda2 bernomor urut 1-60 yang harus dikumpulkan dan diunggah ke social media untuk bisa memenangkan kontes ini.

Kompetisi ini berlangsung dari dari tanggal 19-21 Agustus. Mereka yang berhasil mengumpulkan foto secara lengkap dan cepat akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa gadget keren. Menarik bukan?

Untuk mengikuti pencarian mobil ini, lihat informasinya di http://bit.ly/Cari60Mazda2

Untuk lengkapnya bisa klik disini.



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang