Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Pesan Mobil Datsun? di Jakarta Fair 2016 Cuma Rp 2 Juta

Panduan Pembeli

Mau Pesan Mobil Datsun? di Jakarta Fair 2016 Cuma Rp 2 Juta

JAKARTA – Di Jakarta Fair 2016, PT Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun memberikan beragam promo menarik guna memudahkan para pelanggannya memiliki mobil.

Promo menarik tersebut adalah untuk setiap pembelian mobil di booth Datsun dengan booking fee minimum Rp 2 juta, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung yaitu door visor dan seat back pocket. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan lucky dip dengan hadiah beragam, seperti aksesori (roof monitor atau rear power window) hingga GPS Garmin, Brica camera, LG Blue-ray player, iPod shuffle atau voucher belanja.

Untuk menunjang tampilan mobil agar terlihat berbeda dari yang lain, Datsun juga memberi harga special untuk aksesori-aksesori original yaitu fog lamp, electric mirror dan alloy wheel.

Selain menyediakan promo menarik, Datsun juga menyediakan beragam hiburan menarik bagi para pengunjung booth Datsun di area Open Space 2 No.6, JIEXPO, Kemayoran. Sebut saja Datsun Playground untuk arena bermain anak serta Datsun Talenta - kontes bakat untuk anak-anak.

“Tahun ini menandai partisipasi ketiga Datsun dalam Jakarta Fair. Kami berupaya untuk selalu hadir di setiap momen penting dalam dunia otomotif di Indonesia dan Jakarta Fair ini kembali kami manfaatkan untuk menyapa dan menjawab kebutuhan para konsumen Indonesia,” pungkas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang