Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau New Porsche Cayenne dan 911 Targa 4 S? Tunggu 3 Bulan

Berita Otomotif

Mau New Porsche Cayenne dan 911 Targa 4 S? Tunggu 3 Bulan

JAKARTA - Apakah Anda tertarik untuk memiliki New Porsche Cayenne? Anda harus bersabar!

Pasalnya untuk mendapatkan mobil ini Anda harus menunggu cukup lama yaitu sekitar 3 bulan sejak Anda memesan di dealer resmi. Hal ini disampaikan oleh Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama.

“Porsche Cayenne harus menunggu sekitar 3 bulan dari pertama Anda memesan. Waktu ini diperlukan untuk menyesuaikan permintaan (custom) Porsche seperti warna dan kepengurusan,” ungkapnya disela-sela peluncuran siang hari tadi.

Periode tersebut juga ternyata berlaku untuk Porsche 911 Targa 4 S yang dliluncurkan bersamaan dengan Porsche Cayenne, kemarin (29/1/2015).

“Untuk kedua mobil tersebut juga kami membutuhkan waktu sekitar 3 bulan sejak pemesanan hingga sampai ke tangan konsumen.”

Mengapa perlu waktu demikian lama? Hal ini dikarenakan Porsche memerlukan waktu untuk membuat mobil sesuai dengan kebutuhan konsumen. Ya, konsumen memang memiliki kebebasan untuk memilih warna body hingga desain roda.

Pengiriman mobil sendiri juga memerlukan waktu yang tidak sebentar. Dari informasi yang kami terima, pelu waktu sekitar 1 bulan untuk mobil tiba Jakarta.

Tapi waktu tersebut dirasa masih wajar mengingat kepuasan yang akan anda dapatkan dari mobil ini pastinya akan  sebanding.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang