Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lynk & Co, Brand Baru dari Geely

Berita Otomotif

Lynk & Co, Brand Baru dari Geely

BERLIN - Tak hanya Daihatsu dan Toyota yang siap meluncurkan perusahaan baru, pabrikan mobil asal Cina, Geely juga siap untuk meluncurkan perusahaan baru pada 20 Oktober mendatang. Perusahaan tersebut rencananya akan diberi nama ‘Lynk & Co’.

Dilansir dari Carscoops, Lynk & Co nantinya akan fokus pada mobilitas masyarakat perkotaan namun dengan emisi yang rendah. Tidak mengherankan bila nantinya mobil listrik adalah mobil yang menjadi jagoan mereka. Tak hanya itu, perusahaan tersebut kabarnya juga akan mengembangkan teknologi modern lain seperti teknologi keselamatan.

Berdar juga sebuah gambar yang tampaknya adalah grille depan sebuah mobil. Gambar ini pun membuat beberapa media seperti AutoExpress meyakini bahwa perusahaan tersebut akan meluncurkan mobil baru 20 Oktober mendatang.

Lynk & Co nantinya akan diperkenalkan di Berlin, Jerman oleh Alain Visser, Vice President of Sales and Marketing Geely yang juga merupakan salah satu pendiri Volvo.

Di Indonesia, Geely pernah hadir melalui Indomobil. Namun kebersamaan mereka tidak bertahan lama sehingga beberapa tahun kemudian Geely memisahkan diri. Setelah itu, Geely Mobil Indonesia berdiri  dan bergabung dengan AMG Group Indonesia sebagai APM Geely di Indonesia.

Pada awal 2013, Geely Indonesia membawa beberapa model di antaranya Panda dan LC CROSS city car masing-masing di kelas 1.3L; MK Sedan dan MK2 Hatchback yang termasuk tipe teranyar MK CROSS di kelas 1.5L, juga produk eksklusif seri EMGRAND7 Sedan dan EMGRAND7-RV (hatchback) di kelas 1.8L. Sayangnya penjualan brand ini kurang berhasil.

[Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang