Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lexus NX Diluncurkan, Harga di Bawah Rp 1 Miliar

Mobil Baru

Lexus NX Diluncurkan, Harga di Bawah Rp 1 Miliar

JAKARTA - Dengan mengambil konsep "Premium Urban Sport Gear", Lexus NX 200t diluncurkan oleh Lexus Indonesia, siang hari ini. Mobil ini melengkapi keluarga SUV Lexus yang sebelumnya sudah diisi oleh Lexus RX dan Lexus LX.

Suparno Djasmin, Lexus Prinsipal Indonesia mengatakan bahwa Lexus NX 200t memberikan sebuah desain mobil yang kompak, lincah, namun tetap efisien dan memiliki performa terbaik. "Kami Optimis NX 200t akan menjadi pilihan terbaik pada Compact luxury SUV," ungkapnya di sela-sela peluncuran Lexus NX di Jakarta, Senin (2/3/2015).

Ada 2 varian Lexus NX 200t yang bisa dipilih yaitu Lexus NX 200t Luxury dan Lexus NX 200t F-Sport. Perbedaan antara keduanya hanya ada pada esterior di mana Lexus 200t F-Sport hadir dengan tampilan yang lebih sporty khususnya pada spindle grille serta interior yang dibuat lebih memberikan karakter sporty.

Secara umum, Lexus NX 200t memiliki desain yang memang terbilang sporty namun tetap mewah. Lampu utama pada Lexus NX 200t menggunakan LED terbaru berbentuk huruf 'L', muffler yang terintegrasi dengan bumper belakang memberikan kesan sporty pada mobil ini.

Sementara pada mesinnya, Lexus NX 200t merupakan Lexus pertama yang menggunakan teknologi eco-turbo. Mesin 4 silinder berkode 8AR-FTS berkapasitas 1.998 cc yang disematkan mampu melepas tenaga hingga 238 PS dan torsi mencapai 350 Nm. Tenaga tersebut dialirkan pada roda melalui transmisi 6 percepatan otomatis yang bisa dibanti secara manual dengan menggunakan padle shift.

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 935 juta untuk tipe luxury dan Rp 970 juta untuk tipe F-Sport. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang