Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Keluarga Ertiga di Aceh Gelar Donor Darah & Peduli Thalassemia

Berita Otomotif

Keluarga Ertiga di Aceh Gelar Donor Darah & Peduli Thalassemia

BANDA ACEH - Kegiatan komunitas atau klub otomotif memang tidak melulu bersenang-senang dan bergelut tentang obrolan terkait otomotif. Beberapa hal lain seperti kegiatan kegiatan sosial pun bisa dilakukan. Hal tersebut pun rupanya disadari oleh Ertiga Club Indonesia (ERCI) di Banda Aceh.

Beberapa waktu lalu,  mereka menggelar kegiatan sosial berupa donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap penderita Thalassemia, dan silaturahmi bersama para penderita Thalassemia di Aceh.

Kegiatan yang mengambil tajuk ‘Setetes Darah Anda, Kehidupan Bagi Mereka’ didukung oleh PT Armada Banda Jaya dan diadakan di salah satu showroom mereka. Acara ini diikuti oleh anak-anak Aceh penderita Thalassemia, Ertiga Club Indonesia (ERCI) Aceh Chapter bersama Blood For Life Foundation (BFLF), customer Suzuki serta calon customer di kota Banda Aceh dan sekitarnya.

Branch Manager Suzuki Armada Banda Jaya, Khairul Misbah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Suzuki terhadap penderita Thalassemia di Aceh. Ia pun berharap bahwa dengan kegiatan ini dapat meringankan beban anak-anak pemderita Thalassemia.

Hal senada pun diungkapkan oleh  Kadiv Humas ERCI Aceh, Bahrul, yang mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu membantu mereka yang membutuhkan bantuan khususnya darah “Kami mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia,” ungkapnya.

Dalam kegiatan donor darah ini, ERCI berhasil mengumpulkan 33 kantong darah. Sedangkan Showroom Event yang diadakan ini, juga disertai beragam acara hiburan, sehingga penderita Thalassemia terlihat sangat senang dan terhibur dalam mengikuti acara tersebut.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang