Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jam Tangan 'Murah' Ferrari

Berita Otomotif

Jam Tangan 'Murah' Ferrari

MARANELLO - Bagi para penggila Ferrari, memiliki sebuah mobil eksklusif dari si kuda jingkrak adalah sebuah kebanggaan dan investasi menarik untuk masa depan, salah satunya adalah untuk memiliki Ferrari FXX. Tapi bila belum mampu, jam tangan ini pantas dilirik.

Ini adalah sebuah jam tangan yang dibuat khusus untuk para penggemar brand asal Italia ini. Sebab desain jam tangan ini memang dibuat khusus, terinspirasi dari desain pelek Ferrari FXX yang langka.

Produksi Lap Time, jam tangan ini meski terlihat sederhana tetapi sesungguhnya dibuat dengan rinci dan rumit. Menurut Ferrari, jam berukuran 44 mm ini mengunakan mesin Quartz 3-H.

Selain mengambil desain pelek Ferrari FXX dengan logo Racing Shield di bagian tengah jam ini juga diikat oleh strap yang terinspirasi dari jok balap.

Uniknya, meski terinspirasi dari mobil berharga lebih dari US$ 3 juta atau sekitar Rp 37 miliar, jam tangan ini dilepas dengan harga 'murah' yakni hanya US$ 220 atau sekitar Rp 2,7 juta saja.

Karena itu, bagi mereka yang tidak kebagian Ferrari FXX atau belum mampu membelinya, jam tangan ini pantas untuk dilirik untuk menghapus dahaga akan Ferrari FXX tadi. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang