Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Dia Daftar Merek Motor dan Model Motor Paling Bikin Bahagia

Berita Otomotif

Ini Dia Daftar Merek Motor dan Model Motor Paling Bikin Bahagia

JAKARTA - Dari sekian banyak merek motor dan model motor yang beredar di Indonesia siapa yang kira-kira menjadi merek motor dan model motor paling bikin bahagia masyarakat Indonesia? Ini jawabannya.

Merek motor dan model motor paling bikin bahagia di dapat setelah Otomotif Group membuat survei yang kemudian mereka tuangkan ke dalam 'Index Kebahagiaan Berkendara.'

Survei telah berlangsung secara online dimulai dari tanggal 1 Desember 2014 hingga 16 Januari 2015. Penghujung acara ini dilaksanakan di Kaffeine (The Foundry 8, SCBD) pada Rabu, 4 Maret 2015.

Jika merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), bahagia diartikan sebagai keadaan atau perasaan senang dan tenteram bebas dari segala kesusahan. Melalui survei ini, Otomotif Group mencoba untuk mengajak audiens, khususnya pengguna mobil dan sepeda motor untuk menggambarkan kebahagiaan bersama kendaraannya. 

Tujuannya adalah mengetahui seberapa besar kebahagian serta kepuasan mereka dalam mengendari mobil dan motor yang mereka miliki.

“Indeks Kebahagiaan Berkendara merupakan formulasi dari kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara. Kondisi kendaraan, kondisi jalan yang dilalui, sampai perilaku pengendara lain semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara,”papar Billy Riestianto  selaku Editor in Chief OTOMOTIFNET.COM.

Responden yang turut serta pada survei ini sebanyak 1.800 yang merupakan pengguna kendaraan motor dan mobil yang berusia lebih dari 18 tahun, 30 provinsi di Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C. 

Berikut daftar lengkap merek motor dan model motor paling bikin bahagia di Indonesia:

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang