Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Dia Bukti Ketangguhan Range Rover Evoque Convertible

Mobil Baru

Ini Dia Bukti Ketangguhan Range Rover Evoque Convertible

WHITLEY - Range Rover Evoque Convertible tidak boleh dianggap remeh. Sebab mobil ini mampu melewati medan ekstrim dalam program pengujian yang dilakukan Land Rover di Eastnor Castle, Herefordshire, Inggris.

Dalam uji coba tersebut, Range Rover Evoque Convertible mampu berjibaku dengan medan offroad dan mampu melewati genangan air setinggi 50 cm. Range Rover Evoque Convertible memasuki tahap akhir pengujian sebelum diluncurkan.

Menurut rencana Evoque Convertible  akan debut publik di Los Angeles International Auto Show, dan akan dijual di Inggris mulai musim semi 2016.

"Land Rover berbangga menjadi pemimpin di segmen mobil offroad dan Evoque Convertible tidak berbeda. Berkat kombinasi inovatif dan penerapan teknologi maju, Evoque Convertible akan memberikan pengalaman SUV yang dinamis dan yakin bahwa telah diuji di seluruh dunia. Kami menyebutnya ‘The Convertible for all Seasons," Mike Cross, Land Rover Chief Engineer dalam keterangan resmi.

Sebelumnya Range Rover Evoque Convertible dalam bentuk rangka alumunium mejeng di beberapa ruas jalan kota London. Konsep tersebut sebagai bukti kedekatan Range Rover Evoque tidak hanya dengan medan ekstrim tapi juga kota besar.

Gerry McGovern, Land Rover Design Director and Chief Creative Officer mengatakan, "Range Rover Evoque Convertible sangat cocok perkotaan seperti kota London, dan di sana tempat sempurna memamerkan versi convertible-nya di dunia. Mobil ini mencerminkan gaya hidup yang sempurna dan mewah dari pelanggan Evoque Convertible." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang