Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Indonesia Motor Jual Mobil Bekas Merek Jepang Berkualitas

Panduan Pembeli

Indonesia Motor Jual Mobil Bekas Merek Jepang Berkualitas

BANDUNG – Di Bandung, jalan Pungkur, M Ramdan serta Cikawao, terkenal sebagai kawasan bursa mobil bekas. Dengan mudahnya kita bisa menemukan banyak showroom atau dealer mobil bekas di sana.

Salah satunya adalah Indonesia Motor. Dealer yang beroperasi sejak 2011 di Jl. Cikawao No. 36, Bandung, ini menjual beraneka mobil bekas bermerek Jepang dan Korea Selatan.

“Kami memang bermain di mobkas Jepang dan Korea. Ada ,sih, satu atau dua mobil dari Eropa, tapi kami berspesialisasi di Jepang dan Korea karena lebih banyak peminatnya,” ujar Rizal, salah satu pemegang saham Indonesia Motor.

“Kami menjual mobil-mobil bekas berkualitas, di mana kami tidak meniagakan mobil bekas tabrakan atau banjir. Surat-surat kendaraan dipastikan asli dan lengkap,” lanjutnya.

Sebelum dijual ke para pelanggan, tim dari Indonesia Motor mendandani mobil, bahkan mengganti onderdil-onderdil rusak dengan baru.

“Misalkan saja suspensinya mati, maka kami ganti baru bukan menyuntik. Lalu jika kondisi kopling mobil minta diganti maka kami ganti satu set. Intinya ketika para konsumen beli, mobil siap pakai.”

Di sini, Anda bisa membeli mobil secara kredit dari berbagai perusahaan leasing. Selain itu, harga-harga mobil yang dipamerkan pun bersaing.” [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   

 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang