Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda PCX Sodorkan 1 Warna Baru

Berita Otomotif

Honda PCX Sodorkan 1 Warna Baru

JAKARTA – Honda PCX 2016 hadir dengan satu warna baru Masterpiece Matte Black. Warna tersebut menemani 2 warna yang ada Luxury Red dan Glamour White.

Jika Anda penasaran terhadap Honda PCX berwarna baru, maka kunjungi booth Honda di Pekan Raya Jakarta (PRJ) dari 29 Mei hingga 5 Juli 2015 di JIExpo Kemayoran. Dalam perhelatan akbar itu, Honda PCX Masterpiece Matte Black  bisa dipesan dengan hanya melampirkan data yang dibutuhkan.

Honda PCX dibekali teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang meningkatkan performa mesin. Skutik premium ini memiliki tenaga besar yaitu 10kw/8500 rpm. Teknologi minim gesekan, efisiensi pendinginan mesin serta sistem transmisi untuk performa terbaik.

Kemewahan pada Honda PCX terpancar dari kehadiran Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu. LED yang disematkan mampu memberikan penerangan yang lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang 80% dan pemakaian daya listrik lebih hemat lebih dari 80% namun masa pakai lebih lama dalam penggunaan normal dibandingkan dengan lampu biasa. Selain itu, Honda PCX juga hadir dengan hazard lamp yang pertama kali diaplikasikan di sepedamotor di Indonesia.

Honda PCX mengaplikasikan Idling Stop System, yang akan mematikan mesin secara sementara setelah berhenti dalam 3 detik. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Teknologi ini didukung oleh pengaplikasian sistem ACG starter yang canggih dan membuat suara mesin halus saat dinyalakan dan meningkatan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang, terutama saat berkendara di tengah kepadatan jalan perkotaan.

Honda PCX didukung oleh sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman. Model ini juga menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna melalui desain posisi berkendara yang nyaman (sit-in riding position) ditambah dengan suspensi ganda di bagian belakang.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter. Bagasi model berkapasitas 25 liter ini mampu menyimpan helm full-face dan kini dilengkapi seat stopper yang menahan jok agar tidak jatuh tertutup saat dibuka separuh.

Honda PCX juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan seperti Answer Back system yang terintegrasi dengan remote control alarm anti-pencurian  yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan. Dengan menekan tombol pada remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala yang memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. Selain itu, Honda PCX juga dilengkapi fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan jam digital.

Kepastian harga Honda PCX terbaru akan diumumkan saat tiba di Tanah Air pada September 2015 dan siap didistribusikan ke jaringan main dealer Honda.  Harga diupayakan sama dengan harga Honda PCX saat ini, Rp 39,8 juta (on-the-road DKI Jakarta). [Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang