Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda: Desain Kami Akan Tetap Trendi

Berita Otomotif

Honda: Desain Kami Akan Tetap Trendi

GENEVA - Saat ini perkembangan dunia desain di industri otomotif terus berkembang. Bila dicermati, garis desain bersudut tajam tengah disukai oleh berbagai produsen. Namun Honda menegaskan bahwa desain mereka tidak akan mengikuti produsen lain. Dengan desain saat ini, mereka tetap pede tetap jadi merek yang trendy.

Salah satu bos Honda, Testsuo Iwamura mengatakan kalau kelahiran NSX dan Civic Type-R menjadi salah satu jawaban bagi mereka yang mengidamkan tampilan sporty sebuah Honda. Tapi, tampilan sporty ternyata bukan fokus utama.

"Di atas semua, fokus kami adalah pada visibilitas yang baik bagi siapa pun di dalam mobil," tegasnya.

"Dengan demikian, styling kami sedikit berbeda dengan beberapa rival kami. Beberapa produsen mencoba untuk lebih ekstrem dan membuat garis tajam, styling dinamis. Tetapi prinsip-prinsip kami --yang didukung oleh pelanggan kami-- difokuskan pada visibilitas dan tren, sesuai dengan gaya saat ini," paparnya.

Alasan utama Honda, lanjut Iwamura adalah karena desain Honda saat ini sudah diterima dengan baik oleh para pelanggan mereka. Para pelanggan pun senang dengan kondisi saat ini.

"Desain kami diterima oleh pelanggan kami dan kami akan tetap berpegang pada prinsip-prinsip tersebut," lugasnya di Autocar. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang