Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GIIAS 2015 akan Hadir di Surabaya dan Makassar

Berita Otomotif

GIIAS 2015 akan Hadir di Surabaya dan Makassar

MAKASSAR – Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 atau yang biasa dikenal dengan GIIAS 2015 sebentar lagi akan digelar. Namun, kejutan justru hadir menjelang hari H pameran tersebut.

GIIAS 2015 tidak akan berhenti pada pagelaran di Jakarta saja, namun juga akan hadir di 2 kota besar Indonesia yaitu Makassar dan Surabaya. Diharapkan dengan hadirnya kegiatan di 2 kota tersebut, Gaikindo dapat mendorong pertumbuhan industry otomotif nasional di daerah-daerah Indonesia, diluar Jakarta.

GIIAS dapat dimanfaatkan sebagai ajang untuk mengembangkan industri otomotif lokal, bertukar informasi seputar teknologi terkini, sarana untuk mengembangkan industri pendukung dan komponen otomotif hingga sebagai wadah bagi masyarakat lokal untuk menikmati industri otomotif melalui acara-acara pendukungnya.

Sama halnya seperti GIIAS Jakarta, di Makassar dan Surabaya GIIAS akan membawa Agen Pemegang Merek anggota GAIKINDO untuk berpartisipasi di dua kota tersebut. GIIAS Makassar akan diselenggarakan pada tanggal 25 – 29 November 2015 di Celebes Convention Center, Makassar dan GIIAS Surabaya akan diselenggarakan pada tanggal 09 – 13 Desember 2015 di Grand City, Surabaya. 

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer yang dipilih Gaikindo melaksanakan rangkaian pameran GIIAS nasional mengatakan bahwa GIIAS di Makassar dan Surabaya akan hadir dengan membawa inovasi terbaru dalam industri otomotif nasional, “Gaikindo yang didukung penuh oleh anggotanya akan membawa berbagai inovasi pada penyelenggaraan pameran nantinya. GIIAS Makassar dan Surabaya akan menjadi sebuah kegiatan yang unik dan menarik.” [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang