Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Garda Oto Care Memudahkan Pengendara Cari SPBU dan Restoran

Panduan Pembeli

Garda Oto Care Memudahkan Pengendara Cari SPBU dan Restoran

JAKARTA - Asuransi Astra terus berinovasi di Indonesia sebagai salah satu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Inovasi terbaru yang siap diluncurkan adalah Garda Oto Care Mobile pada 3 Juni 2015.

Garda Oto Care Mobile adalah sebuah aplikasi untuk memudahkan pengendara mobil dan motor dalam mencari lokasi stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), restoran dan rumah sakit terdekat.

"Garda Mobile diharapkan bisa menjadi platform distribusi ke pelanggan. Biasanya kita hanya bisa melihat melalui website. Sekarang kami tambah lagi dengan meluncurkan Garda Oto Care untuk pengguna kendaraan roda empat dan roda dua," kata Iwan Pranoto Sutanto, Manager Communication & Event Asuransi Astra semalam di Jakarta.

Selain mencari lokasi SPBU dan restoran hingga rumah sakit terdekat, dengan aplikasi ini memungkinkan konsumen untuk mendapatkan informasi masa berlaku SIM, STNK, waktu service kendaraan hingga masa berlaku asuransi kendaraan di dalam menu.

Lebih dari itu konsumsi bahan bakar juga bisa diketahui seberapa besar pemakaian setiap minggu. Menarik bukan. Bahkan Garda Oto Care Mobile menyediakan tips agar kendaraan tetap dalam kondisi fit.

Sayang, aplikasi ini yang diunduh secara gratis di iOS dan Android ini belum terdapat fitur GPS. Garda Oto akan meningkatkan pelayanan demi kemudahan pelanggan ke depannya.

"Diharapkan dengan adanya aplikasi ini akan memudahkan akses konsumen kita sehingga engagement antara Garda Oto dan konsumen lebih baik lagi," imbuh Iwan. Dia memaparkan aplikasi ini mengusung tema 'peace of mind in your pocket', sebagai sahabat di manapun konsumen berada. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang