Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

FIFAstra Undi 270 Pemenang Nonton MotoGP di Sepang

Berita Otomotif

FIFAstra Undi 270 Pemenang Nonton MotoGP di Sepang

JAKARTA – Perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda, FIFAstra mengundi para konsumennya yang ikut dalam undian berhadiah nonton Moto GP di Sepang, Malaysia.

Program undian ini dibuka secara resmi oleh President & CEO FIFGroup, Suhartono pada tanggal 19 Juli 2016. Program undian ini dapat diikuti oleh konsumen yang telah mengajukan kredit sepeda motor Honda baru melalui FIFAstra selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016.

Konsumen yang kredit selama periode program akan mendapat 1 poin untuk diundi. FIFASTRA juga memberikan tambahan 5 poin jika konsumen tercatat sudah pernah kredit di FIFAstra, 5 poin jika mengambil tipe motor sport dan 10 poin jika pengajuan dilakukan via aplikasi FIFGroup Mobile Customer.

“Saya mengucapkan selamat kepada semua pemenang undian. Program ini memang sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton Moto GP dan jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk para pemenang. Kami ingin para konsumen kami dapat merasakan pengalaman yang berbeda bersama FIFAstra,” Djap Tet Fa, Direktur Marketing FIFGroup.

Untuk info lebih detil mengenai nama pemenang undian nonton bareng Moto GP di Sepang dapat diakses di www.fifgroup.co.id dan aplikasi FIFGroup Mobile Customer.  [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang