Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dua Mobil Wah Meluncur Pekan Depan

Mobil Baru

Dua Mobil Wah Meluncur Pekan Depan

JAKARTA - Pasar otomotif Indonesia kian semarak dengan rencana kehadiran Lexus NX dan MINI 5 Pintu minggu depan. Anda yang mencari mobil baru wajib menanti kedua mobil ini.

Sebab, keduanya sama-sama menyajikan desain baru dan keunikan yang tiada tara. Di sisi lain, memiliki kedua kendaraan ini artinya Anda tengah mengikuti tren otomotif dunia yang terngah berkembang.

Contohnya Lexus NX sebuah 'first luxury compact crossover' asal Jepang. Kabarnya Lexus Indonesia akan memasarkan Lexus NX 200, NX 200t dengan sokongan mesin bensin 2.0 liter (FWD).

Lexus NX dipercantik dengan roda alumunium 17" (versi F SPORT roda 18"). Belum lagi dipuaskan dengan fitur standar seperti Remote Touch Interface dengan layar sentuh menyajikan Multi-information Display (MID), Blind Spot Monitor, Traffic Alert, All-speed Dynamic Radar Cruise Control, G Sensor dan Heads-Up Display.

Sementara MINI 5 pintu menjadi mobil produksi global. Bentuknya berbeda dari desain MINI lainnya serta penambahan fitur terkini yang membantu pengendara ketika berada di balik kemudi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang