Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diskon Suzuki Ertiga, Splash, dan Lain-lain di GIIAS 2015

Panduan Pembeli

Diskon Suzuki Ertiga, Splash, dan Lain-lain di GIIAS 2015

TANGERANG - Bila biasanya tidak ada diskon untuk mobil baru, tidak begitu dengan new Suzuki Ertiga 2016. PT Suzuki Indomobil Sales memberikan potongan harga Rp 5 juta untuk para konsumen yang ingin membawa pulang.

Menurut seorang tenaga penjualanSuzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, hampir seluruh model Suzuki yang dipajang di pameran mobil terbesar di ASEAN itu ada diskonnya.

Splash saja diskonnya bisa sampai Rp 15-18 juta. Begitu juga Suzuki Ertiga model lama yang didiskon di sekitar angka Rp 15 juta.

New Suzuki Ertiga sendiri baru diperkenalkan beberapa minggu lalu dengan beberapa pengubahan. MPV 7-seater ini tampil lebih segar, gaya dan terkini di bagian interiornya.

Sementara untuk performanya, new Ertiga menggunakan mesin K14B DOHC 4-silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan  teknologi Drive by Wire yang membuat mobil ini mantap melesat di segala situasi namun lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar minyak.

Sebagai catatan, lawan dari Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza yang juga memiliki model baru di ajang ini belum ada diskon. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang