Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diskon Menantang Jika Beli Mobil Nissan di Mall Taman Anggrek

Berita Otomotif

Diskon Menantang Jika Beli Mobil Nissan di Mall Taman Anggrek

JAKARTA – Jika anda tengah mengincar sebuah mobil Nissan, tidak ada salahnya untuk mendatangi Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Pasalnya, selain menggelar Nissan GT Accademy, Nissan Motor Indonesia juga memberikan beberapa promosi menarik pada line up-nya.

Dalam acara yang berlangsung di Atrium Mall Taman Anggrek pada tanggal 28 April– 3 Mei 2015 ini, PT NMI mempersiapkan beragam promo mulai dari DP ringan, cicilan ringan hingga beberapa bonus dan hadiah langsung.

Fahrul M, Sales Executive dari Nissan Roxy yang berjaga di pameran mengatakan bahwa dalam event ini, Nissan March dan Grand Livina adalah line up yang paling ditonjolkan.

“Kalau March dan Grand Livina mendapatkan DP ringan mulai dari Rp 13 juta untuk Nissan March dan Rp 23 juta untuk Grand Livina,” ungkapnya.

Sementara itu, Nissan Juke Revolt juga mendapat diskon yang cukup menantang hingga Rp 10 juta. Sementara untuk tipe standardnya mendapatkan diskon sebesar Rp 5 juta.

Khusus untuk All New Nissan X-Trail, bonus yang ditawarkan sedikit berbeda.

“Kalau untuk All-new Nissan X-Trail bonusnya adalah sepeda lipat,” tutupnya. (AH/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang