Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Hi-Max Resmi Diluncurkan

Mobil Baru

Daihatsu Hi-Max Resmi Diluncurkan

JAKARTA -  PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia secara resmi meluncurkan varian pickup terbaru yaitu Daihatsu Hi-Max.

Melihat kebutuhan akan kendaraan niaga yang mampu melintas di jalan sempit, Daihatsu meluncurkan 'adik' dari Daihatsu Grand Max. Daihatsu Hi-Max hadir dengan dimensi lebih kecil dan dipercaya bisa bermanufer gesit.

Tampil dengan desain eksterior lebih kompak dan interior multifungsi,  pickup ini sangat cocok digunakan di mana saja. Selain bisa bermanufer di jalan terbatas, Daihatsu Hi-Max juga mampu membawa beban hingga 1 ton serta memiliki harga terjangkau dan irit bahan bakar.

Daihatsu Hi-Max sendiri memiliki dimensi panjang 3.395mm, lebar 1.475mm dan tinggi1.770mm. Sementara khusus bagian baknya  panjang 1.935mm, lebar 1.395mm dan tinggi 285mm.

Daihatsu Hi-Max hadir dalam 2 varian yaitu tipe standart dan standart (AC&PS). Perbedaan kedua varian tersebut tampak pada fasilitas AC, power steering dan jok kendaraan.

Menggunakan mesin 1KR-DE DOHC dengan kapasitas 998cc diyakini dapat memberikan performa terbaik serta efesiensi tinggi. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 56 hp pada 5.000 rpm dan torsi sebesar 85 Nm pada 4.000 rpm.

Pickup ini juga diklaim mampu menerjang banjir berkat adanya fitur snorkle yang terdapat di bagian belakang kabin untuk melindungi mesin dan menanggulangi gelombang banjir.

"Daihatsu Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha sesuai harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan," tutur Supranoto Tirtodidjojo, Deputy Chief Executive PT Astra International TBK dan Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Daihatsu Hi-Max dibanderol dengan harga Rp 95,3 juta off-the-road untuk varian standart dan varian standart (AC&PS) dibanderol dengan harga Rp 103,3 juta off-the-road. Dan ditawarkan dengan 2 pilihan warna yaitu Icy White dan Ultra Black. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang