Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Copen, Mobil Favorit GIIAS 2015

Berita Otomotif

Daihatsu Copen, Mobil Favorit GIIAS 2015

TANGERANG - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang tengah berlangsung menampilkan banyak model kendaraan baru. Dari banyak kendaraan baru, ada tiga mobil yang menjadi favorit pengunjung.

Ketiga mobil tersebut adalah mobil yang sudah resmi dipasarkan di Indonesia. Adalah Daihatsu Copen berhasil menduduki urutan pertama, sementara urutan kedua Mazda CX-5 dan posisi ketiga diambil oleh Suzuki Ertiga.

Daihatsu Copen bukanlah mobil bermesin besar. Mobil yang didatangkan dari Jepang ini (CBU) hanya menawarkan mesin kapasitas mesin 660 cc dan menyemburkan tenaga 64 hp.

Di Indonesia tersedia Daihatsu Copen Robe dan XPLAY yang mengantungi mesin turbo TOPAZ Neo, di mana mencatat konsumsi BBM 25,2 km/liter untuk transmisi CVT. Interior mobil ini hanya bisa menampung 2 penumpang saja.

Walaupun mobil ukuran kecil, Daihatsu Copen menyuguhkan kenikmatan berkendara layaknya Kei Car Jepang lain. Mobil ini banyak menarik perhatian karena desainnya yang unik dan atap yang bisa buka tutup. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang