Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cicilan Ringan dari Honda di Mall Kelapa Gading

Panduan Pembeli

Cicilan Ringan dari Honda di Mall Kelapa Gading

JAKARTA – Honda Jakarta Center (HJC), dealer utama Honda Jabodetabek, mengadakan kampanye Honda Smartdrive melalui pameran di Atrium Forum, Mal Kelapa Gading 3.

Pameran yang dilangsungkan mulai tanggal 15 April – 19 April 2015 ini merupakan kelanjutan dari acara Honda Smartday yang diselenggarakan  tanggal 4 - 5 April 2015. Dengan mengangkat tema “Hidup Hemat Bersama Honda” berbagai promo hemat pun diberikan selama pameran berlangsung.

Sebut saja promo bunga 0% ataupun free insurance selama 1 tahun, cicilan ringan mulai dari 1 juta sampai dengan 4 juta rupiah, serta DP yang sangat terjangkau. Tidak hanya itu, berbagai bonus pun juga diberikan pada setiap pemesanan Honda Mobilio, Jazz dan Brio di pameran kali ini, seperti free kaca film dan juga tambahan berupa Bensin Gratis dengan total ratusan juta rupiah.

Dalam pameran ini, Honda pun menampilkan beberapa mobil andalannya seperti Honda Brio, All New Jazz, Honda City,  Honda Odyssey dan Honda Mobilio. Dengan didukung teknologi yang canggih setiap pengendara Honda dapat berkendara secara efisien.

Beberapa teknologi yang berguna untuk mengefisiennsikan konsumsi BBM telah disematkan Honda disini di line up yang ditampilkan HJC. Mulai dari teknologi Eco Indicator dan E-Con Button yang dapat memberikan sensasi berkendara hemat bahan bakar melalui indicator pintar yang menuntun setiap pengendara dalam mengendalikan injakan pada pedal gas. Tidak ketinggalan mesin I-vtec yang sangat mendukung dalam pembakaran sempurna, yang menghasilkan tenaga yang maksimal. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang