Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cicilan Honda di Makassar cuma Rp 60 ribu

Berita Otomotif

Cicilan Honda di Makassar cuma Rp 60 ribu

MAKASSAR – PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadikan Pameran Otomotif Makasssar (POMA) 2016 sebagai ajang untuk memudahkan masyarakat memiliki mobil Honda.

Salah satunya adalah dengan memberi angsuran mobil sebesar Rp 60 ribu per hari (syarat dan ketentuan berlaku). Program tersebut merupakan salah satu program unggulan yang ditawarkan Honda. Meski demikian, masih banyak lagi program pembayaran menarik khusus di POMA 2016.

Diantaranya dengan TDP mulai Rp 18 juta, bunga 0 persen hingga 2 tahun dan Tenor hingga 2 tahun. Selain itu, Honda juga siap memberikan seat cover exclusive dan kaca film. Selain itu, konsumen juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan Rp 1 milyar melalui Double Lucky Dip, Door prize harian motor Honda Beat, Grand Prize 2 unit Honda Brio E MT dan grand prize bulanan 6 unit Mobilio dan HR-V.

Selain program penjualan, Honda juga menawarkan program Paket Cermat. Dengan program ini maka konsumen dapat melengkapi mobilnya dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun/50.000 km (paket Cermat 1) atay 6 tahun /100.000 km (paket Cermat 2).

Paket ini membuat konsumen dapat menghemat biaya perawatan namun tetap memiliki kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda. Dengan paket ini juga membuat pelanggan terhindar dari kenaikan harga biaya perawatan.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus 1 dan 2. Paket Cermat Plus adalah paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula 3 tahun/100.000km menjadi 5 tahun/140.000km. Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai biaya perbaikan tak terduga pada kendaraan. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang