Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW 2 Series Active Tourer Sodorkan Kabin Luas dan Fleksibel

Mobil Baru

BMW 2 Series Active Tourer Sodorkan Kabin Luas dan Fleksibel

JAKARTA - BMW 2 Series Active Tourer, mobil yang diklaim berhasil memadukan kenyamanan dan fungsionalitas ruangan, hadir dengan tampilan yang dinamis, eksklusif dan elegan,

"All-new BMW 2 Series Active Tourer adalah kendaraan ideal bagi mereka yang menginginkan ruang interior luas, fleksibel dan memiliki daya angkut yang memadai," ungkap Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Sebagai mobil yang mengincar pasar keluarga muda, BMW Actvie Tourer dilengkapi dengan kidney grille khas BMW yang diapit dengan twin circular headlights. BMW pun menyematkan lampu bi-LED yang memiliki cahaya seterang lampu Xenon. Teknologi LED juga diberikan pada lampu sein, yang mampu memberikan pencahaayaan lebih terang ketika mobil berbelok di kecepatan 40-70 km/jam.

Untuk kenyamanan para pelanggannya yang mungkin berpergian jarak jauh, BMW menyiapkan sebuah kompartemen dengan kapasitas 468 liter. Jumlah ini bisa meningkat hinngga 1.510 liter ketika sandaran kursi belakang ditidurkan. Kenyamanan kabin semakin meningkat dengan digunakannya jok berlapis kulit 'Dakota' dan dapat disesuaikan secara elektrik.

Sementara mesinnya 3-silinder, BMW TwinPower Turbo dengan transmisi otomatis 6-percepatan. Berdasarkan tes yang dilakukan oleh BMW, mobil ini hanya membutuhkan 1 liter untuk menempuh 20 km. Dengan tenaga sebesar 136 hp, mobil ini hanya perlu waktu 9,9 detik untuk melesat hingga kecepatan 100 km/jam dari posisi diam dan kecepatan puncak mencapai 205 km/jam.

BMW melepas BMW 2 Series Active Tourer dengan harga Rp 619 juta off-the-road. Harga ini sudah termasuk dengan BMW Service Inclusive, yang di dalamnya ada perawatan rutin tanpa biaya 5 tahun atau 60.000 km serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang