Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Berlari Kencang Bersama BMW Alpina B7 xDrive 2017

Mobil Baru

Berlari Kencang Bersama BMW Alpina B7 xDrive 2017

WOODCLIFF LAKE - Generasi ketiga dari Alpina Alpina B7 hadir dengan label BMW Alpina B7 xDrive 2017. Mobil yang didasarkan dari BMW 7 Series ini mengedepankan kemewahan dengan kinerja tingkat tertinggi.

Model ini akan ditawarkan untuk para pelanggan BMW di Amerika Utara yang akan disebar mulai September 2016.

Desain Atletis
Penampilan BMW Alpina B7 xDrive ini mendefinisikan ulang arti sisi atletis dan keanggunan dengan elemen aerodinamika yang menekankan karakter sebuah mobil berperforma tinggi. Spoiler depan dan belakang tampak mencolok namun mampu tampil harmonis.

Desain eksterior BMW Alpina B7 xDrive 2017 memadukan keindahan bentuk dan fungsi, juga untuk memaksimalkan stabilitas pada semua kecepatan. 

Tubuhnya yang disiram cat eksklusif ALPINA Blue metallic dan ALPINA Green metallic disokong oleh roda CLASSIC berukuran 20 inchi.

Sementara interiornya dirancang untuk memastikan kenyamanan maksimum yang bisa didapat oleh semua indera. Interior dilapisi kulit high-end Nappa. Roda kemudinya saja menggunakan kulit berkualitas tinggi, LAVALINA.

Sedangkan di bagian dashboard ada head-up display yang menunjang berbagai fungsi mulai dari rear view camera, navigasi baru hingga sistem komunikasi dan infotainment baru.

Ada pula berbagai elemen kayu yang untuk menambah kemewahan.

Mesin Performa Tinggi
BMW Alpina B7 xDrive 2017 dilahirkan untuk memberi pengalaman berkendara yang menawan bagi setiap pengemudi. Untuk itu, mesin V8 berkapasitas 4.4 liter dicangkokkan ke mobil ini.

Mesin dengan twin-turbo itu mampu memberikan output maksimal hingga 600 hp dengan torsi 800 Nm. Dengan kekuatannya itu, maka tak heran bila BMW Alpina B7 xDrive 2017 hanya butuh waktu 3,6 detik untuk berakselerasi mencapai kecepatan 96 km/jam, 0,8 detik lebih cepat dari pendahulunya.

Kecepatan tertinggi model ini mencapai angka 310 km/jam.

Sistem all-wheel drive yang teraplikasi di model ini dirancang dengan cerdas untuk terus mendukung kinerja kendaraan. Transmisi 8-Speed Sport Automatic yang dilengkapi dengan ALPINA SWITCH-TRONIC tersebut sudah disempurnakan untuk memberi kenyamanan di semua rasio gigi. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang