Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil Gratis Bensin? Cuma Mobil123 yang Bisa

Panduan Pembeli

Beli Mobil Gratis Bensin? Cuma Mobil123 yang Bisa

JAKARTA – Adalah biasa bila kita mendapat beragam bonus dari salesman atau dealer tempat kita membeli mobil. Namun, tidak lazim bila kita bisa mendapatkan bonus tambahan dari media tempat kita melihat iklan tersebut berada.

Hal yang tak lazim tersebutlah yang diberikan oleh Mobil123 di bulan September 2015. dengan membeli mobil apapun dan di mana pun, Anda berhak mendapatkan bonus tambahan berupa voucher bensin senilai Rp 100.000 selama Anda melihat iklan mobil tersebut di Mobil123.com. Lantas bagaimana cara membuatnya? Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan.

1. Cari mobil yang Anda diinginkan di website Mobil123.com

2. Beli mobil yang Anda inginkan

3. Isi form kami yang ada di dealer mobil tersebut dan titipkan pada sales yang melayani Anda

4. Anda juga bisa bisa mendownload form nya disini.

4. Kami akan verifikasi data Anda

5. Voucher bensin akan dikirim ke lokasi yang diinginkan.

Putri Kallista, Bussiness and Partenership Mobil123.com  menegaskan bahwa hadiah ini tidak melalui pengundian. “Jadi setiap orang bisa mendapatkan voucher bensin gratis untuk setiap mobil yang mereka beli. Semakin banyak mobil yang dibeli, maka akan semakin banyak pula voucher yang berhak didapatkan.”

PC Gan, Country Manager Mobil123 mengungkapkan bahwa program ini menunjukkan konsistensi Mobil123 dalam memudahkan masyarakat membeli mobil yang diinginkan.

“Bonus tambahan ini adalah salah satu bukti bahwa kami ingin masyarakat semakin merasa dimudahkan dalam membeli kendaraan khususnya mobil,” ucapnya.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 100.000 dari Bilna dan voucher diskon sebesar 20% dari Lucas Oil.

Nah, jadi tunggu apalagi? Ayo beli mobil melalui Mobil123.com dan dapatkan beragam bonus menariknya! [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang