Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ban Falken Sincera SN 832i, Kini, Diproduksi di Indonesia

Berita Otomotif

Ban Falken Sincera SN 832i, Kini, Diproduksi di Indonesia

JAKARTA - Setelah sekian lama Falken menjadi ban impor di Indonesia, akhirnya Sumitomo Rubber Industry akhirnya memutuskan memproduksi ban Falken di Indonesia. Ban Falken, kini, diproduksi oleh pabrik PT Sumi Rubber Indonesia, di Cikarang, kabupaten Bekasi.

Pabrik ini memproduksi Falken Sincera SN 832i. Ban tersebut adalah ban yang cocok untuk mobil-mobil kecil seperti city car dan Low MPV.

 Falken Sincera diluncurkan dengan 33 ukuran dari rim 12 hingga 16 inchi. Harganya dimulai dari Rp 400 ribuan.

“Namun harga di atas bisa berbeda-beda untuk setiap dealernya,” ungkap Imam Oedarto, Deputy General Manager Replacement Sales Department PT Sumi Rubber Indonesia.

Ban Falken Sincera SN 832i adalah ban dengan pola tapak sesuai konsumen-konsumen Eropa dengan kualitas dan perfoma sesuai dengan keinginan pasar ASEAN. Ban ini memiliki pola telapak yang mengoptimalkan tekanan kontak untuk mendapatkan umur pakai ban hingga 13% lebih lama jika dibanding dengan produk mereka sebelumnya.

Ban Falken sendiri sebenarnya sudah lama hadir dipasar Indonesia. Hanya saja selama ini ban Falken sepenuhnya diimpor dari Jepang dan Thailand.

Falken Sincera SN 832i adalah ban pertama Falken yang diproduksi didalam negeri. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang