Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aston Martin Vulcan Berharga Rp 30 Miliar

Mobil Baru

Aston Martin Vulcan Berharga Rp 30 Miliar

GENEVA - Ancaman Aston Martin untuk melahirkan sebuah supercar beringas akhirnya terbukti dengan Aston Martin Vulcan. Mau tahu harganya? Rp 30 miliar!

Angka US$ 2,3 juta atau sekitar Rp 30 miliar itu terbilang sangat tinggi, bahkan untuk ukuran sebuah mobil sport sekalipun. Namun dengan harga tinggi itu, Aston Martin menjanjikan sebuah sport car sejati dengan nilai eksklusifitas tinggi.

Dibangun dari sasis monokok yang terbuat dari serat karbon, Aston Martin Vulcan memiliki garis desain yang ekstrim dengan sayap besar di bagian belakang.

Makin menjanjikan untuk investasi kalangan kolektor karena jumlah Vulcan yang akan dibangun Aston Martin hanyalah sebanyak 24 unit. Alhasil, banyak yang memprediksi kalau mobil yang didesain oleh Marek Reichman akan cepat diserbu para orang kaya dari seluruh dunia.

Terlebih mobil yang diperlihatkan di Geneva Motor Show tersebut menggunakan mesin V12 berkapasitas 7.0-liter (front mid-engined) yang bertenaga 800 hp. Besaran tenaga itu kemudian disalurkan ke 2 roda belakang via 6-speed sequential shift gearbox. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang