Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Anda Butuh Modal? Gadaikan BPKB Saja di Adira

Panduan Pembeli

Anda Butuh Modal? Gadaikan BPKB Saja di Adira

JAKARTA – Di tengah kelesuan ekonomi di Indonesia, Adira Finance memberikan solusi bagi mereka yang memiliki beberapa keperluan.

Melalui pembiayaan multiguna MAXI Adira Finance, Anda bisa mendapatkan dana segar untuk membiayai pendidikan anak atau diri sendiri, berbisnis, memperbaiki rumah, dan investasi.

“MAXI Adira Finance menjadi satu solusi bagi masyarakat yang memerlukan pembiayaan dalam memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Danny Hendarko, Head of National Channeling Management Adira Finance.

“Ketika Anda butuh uang untuk membayar sekolah anak, kami punya MAXI Edukasi. Jika perlu uang untuk membiayai usaha Anda, silakan pilih MAXI Usaha.”

Selain MAXI Edukasi dan Usaha, produk-poduk unggulan lain adalah MAXI Sehat untuk berobat, MAXI Griya ketika renovasi rumah, serta MAXI Investasi.

“Syaratnya sangat mudah, para calon pelanggan hanya menjaminkan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) mobil atau sepedamotor, atau sertifikat tanah,” tambah Danny.

Dia pun menjelaskan bunga pembiayaan sekitar 1-2% per bulan dan dana yang cair maksimal 75% dari nilai jual barang jaminan Anda. Jangka waktu pinjaman sendiri mencapai 3 tahun. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang