Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Toyota Alphard dan Vellfire Mendarat Mulus

Mobil Baru

All-New Toyota Alphard dan Vellfire Mendarat Mulus

JAKARTA - All-new Toyota Vellfire 2016 dan all-new Toyota Alphard 2016 akhirnya mendarat secara resmi di Indonesia setelah Jepang dan Thailand. Kedua premium MPV ini meluncur dengan tampilan baru dan fitur semakin lengkap.

Menariknya, Toyota, kini menghadirkan mesin 2.5-liter untuk menggantikan mesin 2.4-liter. Sementara flagship Toyota Alphard 3.5-liter Q tetap menggelinding dengan performa terbaik di kelas premium MPV.

Jika ditotal, PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi memasarkan generasi ketiga Alphard 2.5 X, 2.5 G dan 3.5 Q serta all-new Vellfire 2.5 G. Mesin baru 2.5-liter ini dilengkapi fitur start/stop system untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar minyak.

"All-new Alphard dan all-new Vellfire didesain dan dikembangkan dalam konsep grandeluxe. Kendaraan yang menawarkan kualitas kemewahan tertinggi dalam segala tampilan dan peralatannya," kata Suparno Djasmin, Wakil Presiden PT TAM pada acara peluncuran all-new Alphard dan all-new Vellfire di Thamrin Nine, Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Pada interior, tepatnya di bagian atap terlihat lampu illuminate dengan 16 warna. Sementara itu captain seat yang dihadirkan pada all-new Alphard dan all-new vellfire ini memberikan kenyamanan bagi penumpang.

"Target tidak banyak-banyak mirip dengan Alphard selama ini kami jual, sekitar 150-200 unit per bulan. Mudah-mudahan mobil ini diserap oleh pasar Indonesia. Masyarakat Jepang sangat menyambut mobil ini. Kami berharap masyarakat Indonesia juga menyambut dengan baik premium MPV ini," kata pria akrab disapa Abong ini.

Sementara itu Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM menambahkan, "All-new Alphard didatangkan dari Jepang dan punya 4 tipe. Tipe Alphard 2.5 X Rp 830 juta, Alphard 2.5 G Rp 980 juta, Vellfire 2.5 G Rp 980 juta, dan flagship Alphard 3.5 Q executive lounge Rp 1,530 miliar. Semua harga on-the-road Jakarta." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang