Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Honda Step WGN Mulai Dijual di Jepang

Mobil Baru

All-New Honda Step WGN Mulai Dijual di Jepang

TOKYO - Hari ini (23/4), Honda mengumumkan akan memulai penjualan all-new Honda Step WGN pada Jumat 24 April, 2015 di seluruh dealer Honda di Jepang dengan harga mulai Rp 246 - Rp 332 juta.

Dilengkapi dengan mesin baru 1.5-liter direct-injection VTEC TURBO, generasi kelima Step WGN dirancang untuk menjadi mobil yang menyenangkan digunakan karena memiliki ruang kabin fungsional seperti ruang tamu di rumah, serta mengutamakan mekanisme tailgate revolusioner bernama Waku Waku Gate ("Waku Waku" adalah bahasa Jepang berarti "menarik").

Dalam keterangan resmi Honda, torsi mesinnya setara dengan mesin 2.4-liter. Jadi tidak hanya menyodorkan mesin halus tapi juga bertenaga namun tetap efisiensi BBM. Honda mengklaim mesinnya mampu mencapai jarak 17 km dengan 1 liter BMM (JC08 mode*2).

All-New Honda Step WGN didesain dengan kabin penumpang yang besar. Keunikan pada pintu belakang yang bisa terbuka dengan berbagai gaya. Kursi belakang bisa dilipat hingga setara dengan lantai dan semakin menciptakan kesan laga.

Honda telah melengkapi mobil keluarga ini dengan fitur pedestrian detection object dan juga Honda Sensing untuk meningkatkan tingkat keselamatan berkendara. Di Jepang, Honda menargetkan penjualan sebesar 5.000 All-New Honda Step WGN per bulan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang