Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Honda Civic 2016 yang Bikin Ngiler (Galeri Foto)

Mobil Baru

All-New Honda Civic 2016 yang Bikin Ngiler (Galeri Foto)

JAKARTA – Para penggemar Honda Civic pasti sudah tak sabar menanti kehadiran versi barunya. Namun tidak lama kerinduan itu akan tertuntaskan (baca: All-new Honda Civic Berambisi Bungkam Toyota Corolla).

Generasi ke-10 Honda Civic akan segera dijual dan Amerika Serikat akan menjadi negara pertama yang akan menerimanya. Dan bukannya tidak mungkin tahun depan akan mendarat di berbagai kawasan dan negara termasuk Indonesia.

Pengembangan generasi ke-10 Honda Civic dipimpin oleh Honda Amerika Utara – untuk pertama kalinya bagi Honda dan Civic.

Desainnya lebih atletis, modern dan agresif dibandingkan model-model sebelumnya. Posisi duduknya lebih sporty. Teknologi-teknologi yang digendong pun jauh lebih canggih dan lengkap.

Untuk pasar Amerika Serikat, all-new Honda Civic 2016 akan ditawarkan dalam pilihan mesin bensin 2.0-liter DOHC port-injected i-VTEC dan 1.5-liter turbo direct injection. Semuanya menyodorkan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) 14,88 km/liter.

Berikut ini galeri fotonya



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang