Yamaha Xmax Kembali Bisa Dipesan Secara Online

Berita Otomotif

Yamaha  Xmax Kembali Bisa Dipesan Secara Online

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka keran pemesanan online Xmax untuk konsumen setianya.

Tepat pada hari ini 10 Juli 2017, YIMM mempersilahkan konsumen loyalnya yang ingin memiliki model terbaru dari keluarga MAXI Yamaha yakni Xmax. Kali ini brand berlambang Garpu Tala tersebut tidak hanya menyediakan jalur online melalui laman resminya, namun pelanggan dapat memesan kendaraan incarannya premium dealer Yamaha.

Adapun Yamaha Xmax menjadi barang buruan masyarakat sejak kemunculan pertama kalinya di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Tidak hanya bertubuh besar, skutik jumbo mereka dianugerahi tampilan futuristik dan fitur-fitur terdepan.

Yamaha Xmax dibekali mesin 249cc 4-Valve satu silinder berpendingin cairan. Kendaraan premium dari Yamaha ini dibanderol seharga Rp 55 juta (on-the-road Jakarta). Harga ini cukup pantas karena Xmax dilengkapi segudang fitur-fitur seperti Traction Control System (TCS), LED MID (multi Information Display), Anti-Lock Brake System (ABS).

Yamaha Xmax 250 ditawarkan dengan empat pilihan warna meliputi Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow.

Tata cara registrasi Order Online XMAX :
1.Order Online motor XMAX dapat dilakukan melalui : www.yamahamotoronline.co.id/ booking

2.Harga unit XMAX pada halaman website adalah harga OTR Jakarta. Harga setiap area / daerah mengikuti harga jual di area / daerah masing-masing.

3.Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor.

4.Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi order online.

5.Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja).

6.Jika melakukan perubahan data ( Alamat & No.Telepon dapat menghubungi Call Center Yamaha).

7.Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

8.Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai / STNK pada saat registrasi.

9.Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

10.Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash / kredit) pada saat registrasi.

11.Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan Order Online pada saat registrasi.

12.Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi Order Online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

13.Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Kemudian akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi Order Online.

14.Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

Meskipun telah membuka kembali pemesanan unit Xmax, YIMM belum bisa memastikan kendaraan incaran konsumen dapat diterima. Jika merunut pada inden sebelumnya, konsumen bisa menggunakan skutik Yamaha tersebut awal 2018. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual