Yamaha Segera Buka Pemesanan Online Aerox 155VVA

Panduan Pembeli

Yamaha Segera Buka Pemesanan Online Aerox 155VVA

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan membuka pemesanan online skutik Aerox 155VVA sepekan mendatang.

Seperti telah ramai diberitakan, YIMM akan segera menjual beberapa skutik baru tahun ini. Mengawali 2017, konsumen digoda dengan kemunculan Aerox 155VVA. Pada situs resminya terpampang, 3 versi skutik bongsor tersebut siap dipinang calon konsumen.

Yamaha Aerox 155VVA sendiri merupakan skutik yang menggunakan basis N-Max 155. Kemunculannya di pameran otomotif khusus roda dua bertajuk Indonesia Motor Show (IMOS) 2016 silam, menggugah rasa penasaran para pencinta roda dua.

Meskipun menggunakan basic mesin yang sama dengan N-Max, Aerox diklaim mengusung teknologi baru yang lebih canggih. Dari segi tampilan, Aerox 155VVA tampak lebih sporty dari pendahulunya.

Dimensi Aerox sendiri juga menyusut jika dibandingkan dengan N-max. Skutik baru Yamaha tersebut berdimensi panjang 1990 mm x lebar 700 mm x tinggi 1125 mm. Walhasil hal ini membuat kapasitas bagasi dan bahan bakar Aerox menjadi lebih kecil.

Yamaha Aerox 155VVA dipersenjatai sejumlah fitur baru yang memudahkan konsumen. Sepedamotor ini telah dilengkapi fitur Stop & Smart System, Smart Key System dan One Channel ABS (S Version). Selain itu, seluruh versi Aerox 155VVA telah dilengkapi Smart Motor Generator.

Sejumlah fitur baru tersebut membuat Yamaha Aerox menjadi daya tarik tersendiri bagi para biker. Terlebih jika melihat panel indikator, skutik ini menggunakan layout yang sangat informatif. Tampilannya juga lebih atraktif dengan beberapa indikator tambahan seperti takometer, VVA, Smart Key System, dan Stop and Start System.

Berminat untuk memiliki tunggangan keren dari Yamaha ini? Booking online unitnya dalam beberapa hari mendatang di sini. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual