Yamaha Luncurkan Warna Baru untuk FreeGo

Berita Otomotif

Yamaha Luncurkan Warna Baru untuk FreeGo

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna dan grafik baru untuk salah satu produk mereka, Yamaha FreeGo.

Saat ini, Yamaha FreeGo ditawarkan dalam tiga varian, yaitu S ABS Version, S Version dan Standard Version.

Kehadiran warna baru ini diharapkan bisa memberikan lebih banyak pilihan kepada masyarakat yang menginginkan motor matik tersebut.

Tambahan warna Prestige Silver diberikan untuk Yamaha FreeGo S ABS Version. Warna baru itu mampu membuat tampilan motor menjadi lebih modern dan elegan. Tentunya warna ini menarik, karena bisa dikatakan sebagai salah satu hero color Yamaha.

Yamaha FreeGo

Selain itu, Yamaha juga memberikan penyegaran pada 4 pilihan warna Yamaha FreeGo Standard Version.

Penyegaran yang dilakukan berupa penambahan grafik baru untuk warna-warna yang ditawarkan.

Untuk warna Mettalic red diberikan aksen grafik hitam dan abu-abu, warna Mettalic black ditambahkan aksen grafik Gold dan abu-abu, sedangkan Mettalic white dilengkapi aksen grafik Deep Red dan hitam.

Terakhir adalah Mettalic blue yang mendapatkan tambahan aksen grafik Gold dan hitam yang dikombinasikan warna hitam pada bagian bawah.

“Yamaha menyempurnakan Yamaha FreeGo ini dengan memberikan tampilan warna baru yang lebih fresh serta aksen grafik yang lebih modern. Penyegaran warna baru ini mengikuti perkembangan tren dan selera keluarga modern masa kini,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM.

Yamaha-FreeGo-S-Version

Yamaha FreeGo hadir dengan konsep Amazing Matic yang memiliki beragam fitur menarik. Mulai dari bagasi luas berkapasitas 25 liter, smart front fuel, tempat duduk lebih lebar dan ruang pijakan kaki yang luas.

Yamaha FreeGo S ABS Version bisa didapatkan di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp23,465 juta on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha FreeGo S Version dibanderol Rp21,09 juta OTR Jakarta dan untuk Yamaha FreeGo Standard Version seharga Rp19,55 juta OTR Jakarta.

"Kami berharap, langkah ini dapat membuat Yamaha FreeGo tetap menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia serta melengkapi kebutuhan keluarga modern yang mengedepankan kualitas bersama keluarga,” ungkap Antonius. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar